Breaking News
Penulis bersama Kiki (kiri) dan Irwan (tengah). (Foto : Depri)

PENGAKUAN TATYANA TENTANG YUSUF MANSUR (4)

Sahabat Tatyana, Kiki : Saya Kenal tapi Tidak Soal Pribadi

Penulis bersama Kiki (kiri) dan Irwan (tengah). (Foto : Depri)

Tanggal 3 April, sebelum masuk Ramadhan, Tatyana mengirim pesan kepada penulis. “Saya rencana ada di Bandung sekitar tanggal belasan. (Untuk kepastiannya) saya kabarin ya,” begitu tulis Tatana.

Memang sejak artikel https://thayyibah.com/2021/02/08/42420/pengakuan-mantan-isteri-yusuf-mansur-dia-pembohong/ tayang di media ini, Tatyana yang mengaku pernah menjadi istri simpanan Yusuf Mansur ini beberapa kali berjanji mau menemui penulis.

Penulis sendiri pernah berusaha menemui Tatyana di alamat yang pernah diberikannya sendiri. Penulis datang tidak sendiri, melainkan dengan dua wartawan situs berita terkenal. Ternyata, alamat dimaksud adalah rumah ibunda Tatyana. Tak jauh dari lokasi wisata Salabintana. (Baca : https://thayyibah.com/2021/03/09/42624/tatyana-saya-masih-menunggu-waktu-yang-tepat-untuk-keluar/).

Janji Tatyana bertemu penulis bukan kali ini saja. Sebelumnya, Wanita yang mengaku sebagai sosialita kelas atas di kota Sukabumi ini juga pernah pernah meminta penulis menemuinya. https://thayyibah.com/2021/04/21/43038/pengakuan-tatyana-tentang-yusuf-mansur-3/.

Janji akan bertemu dalam bulan Ramadhan akhirnya diundur Tatyna hingga selesai Idul Fitri. Setidaknya itu yang terungkap dalam pesannya kepada penulis pada 25 April lalu.

Kamis (27/5) dalam suatu keperluan di Pondok Pesantren Al Masturiyah, Cisaat, Sukabumi, penulis berniat bertemu Tatyana. Untuk itu, tiga hari sebelumnya Tatyana sudah dikabari soal kedatangan penulis ke Sukabumi ini. Sayang, Tatyana baru membaca pesan penulis setelah hari Kamis.

Dalam kesempatan ke Sukabumi kali ini, penulis akhirnya bisa bertatap muka dengan Irwan. Irwan adalah ketua RT di Blok A Perum Prana Estate, Sukabumi. Di kompleks perumahan ini Tatyana dikabarkan pernah tinggal di sini.

https://thayyibah.com/2021/03/09/42624/tatyana-saya-masih-menunggu-waktu-yang-tepat-untuk-keluar/).

Sebelumnya, pada Maret lalu, penulis mendatangi beberapa ketua RT di lingkungan Perum Prana Estate. Salah satunya Irwan, ketua RT di Blok A Perum Prana Estate. Setelah menyampaikan maksud kedatangan penulis, Irwan meneruskan ke beberapa warganya.

Lalu, Rizky alias Kiki, salah satu warga yang juga tetangga Irwan, mengaku mengenal dengan baik Tatyana. Oleh Kiki, informasi soal maksud kedatangan penulis ke Sukabumi waktu itu sampai ke telingan Tatyana.

Kamis (27/5) di rumah Irwan, penulis juga bertemu dengan Kiki. Pria yang sehari-harinya berbisnis furniture ini mengaku, bahwa dia adalah teman baik Taytana sejak kecil. “Sejak kecil kami berteman baik di Sukabumi ini. Jadi sedikit banyak saya tau dia dan keluarganya. Juga sifat-sifatnya,” demikian Kiki.

Kepada Kiki, penulis memperlihatkan foto penulis bersama Tatyana yang diabdikan tahun 2017 di Bekasi. Seketika, Kiki membenarkan. “Betul, ini orangnya,” begitu Kiki meyakinkan.

Hanya saja, Kiki menolak memberikan penjelasan soal hal-hal yang lebih pribadi dari Tatyana. “Termasuk soal kehidupan rumah tangganya,” tegas Kiki. Meski begitu, Kiki mengiyakan, bahwa Tatyana kini hidup sebagai orang tua tunggal dari anaknya.

Sebelum meninggalkan Irwan dan Kiki, penulis menyerahkan beberapa dokumen tentang Yusuf Mansur dan hubungannya dengan Tatyana ini. Kiki kemudian berjanji akan menerima penulis setiap saat jika bertandan ke Sukabumi.

 

 

About Darso Arief

Darso Arief
Lahir di Papela, Pulau Rote, NTT. Alumni Pesantren Attaqwa, Ujungharapan, Bekasi. Karir jurnalistiknya dimulai dari Pos Kota Group dan Majalah Amanah. Tinggal di Bekasi, Jawa Barat.