Breaking News
Yusuf Mansur bisa jadi remahan roti? (Foto : Istimewa)

PENGAKUAN TATYANA TENTANG YUSUF MANSUR (3)

Tatyana : Jika Saya Muncul Yusuf Mansur Jadi Remahan Roti

Yusuf Mansur bisa jadi remahan roti? (Foto : Istimewa)

Setelah Tatyana mengaku, bahwa dia pernah menjadi “perempuan simpanan” atau istri sirri Yusuf Mansur

(https://thayyibah.com/2021/02/08/42420/pengakuan-mantan-isteri-yusuf-mansur-dia-pembohong/)

dan setelah penulis dan dua wartawan portal berita terkenal mendatangi alamat Tatyana di Sukabumi

(https://thayyibah.com/2021/03/09/42624/tatyana-saya-masih-menunggu-waktu-yang-tepat-untuk-keluar/)

Tatyana kemudian beberapa kali membuat kesepakatan untuk bertemu penulis.

Pertengahan Maret lalu, Tatyana mengirim info lewat pesan whatsapp. “(Dia mau bertemu penulis) setelah tanggal 22 Maret saya kabarin. Sekarang lagi fokus ujian anak dulu,” begitu Tatyana berjanji. “Semoga dimudahkan dengan niat tidak bermaksud menjahati seseorang,” lanjut Tatyana tentang rencana bertemu penulis itu.

Meski sudah sampaikan keinginan bertemu penulis, namun Tatyana masih bertanya soal ‘keuntungan’ apa yang bisa dia dapatkan dengan pertemuan tersebut. “Keuntungan pihak saya apa?” begitu Tatyana bertanya.

“Ya, bu. Nanti saya jelaskan. Insya Allah,” penulis menjawab pertanyaan Tatyana

Tak dinyana, Tatyana memberi respon dengan jawaban, “Sebenarnya cerita inti (bersama Yusuf Mansur)  jauh lebih dahsyat. Yang bapak (penulis) tangkap cuma yang di permukaan. Dalamnya belum tau. Memang saya belum cerita kartu As-nya (Yusuf Mansur). Seandainya saya muncul dengan cerita terdalam, (Yusuf Mansur) bukan cuma hancur, tapi jadi remehan roti.”

Setelah itu, Tatyana diam dalam dua pekan. Sampai pada Sabtu (3/4) siang. Tatyana mengirim pesan kepada penulis. Dia bilang, “Saya rencana ada di Bandung sekitar tanggal belasan (April). Saya akan kabari.”

Penulis kemudian minta agar rencana pertemua di Bandung jangan dikabarkan secara mendadak. Ini karena awal Ramadhan jatuh pada pada tanggal 13 April. “Siap, pak. Gak akan dadakan,” Tatyana sanggupi.

Sampai artikel ini ditayang (21/4) Tatyana kembali “menghilang”. Sapaan penulis lewat pesan whatsapp hanya dibaca tapi tidak dijawabnya.

 

About Darso Arief

Lahir di Papela, Pulau Rote, NTT. Alumni Pesantren Attaqwa, Ujungharapan, Bekasi. Karir jurnalistiknya dimulai dari Pos Kota Group dan Majalah Amanah. Tinggal di Bekasi, Jawa Barat.