Yusuf Mansur (Istimewa)

Bisnis Berdalih Sedekah

thayyibah.com:: Banyak sudah ulama di negeri ini yang mengkoreksi konsep dan aplikasi sedekah yang digiatkan oleh Yusuf Mansur selama ini.
Salah satu yang memberikan koreksi itu adalah Ustad Tabrani Sabirin, Lc. MA. Tabrani adalah sarajana dari Universitas Al Azhar, Kairo Mesir. Sedangkan S2 diselasaikan di UIN Syarief Hidayatullah, Jakarta.
Tabrani pernah menjadi staf pengajar di Fakultas Syariah dan Hukum UIN dari tahun 1998 sebagai PNS. Namun karena ketertarikannya pada dunia politik, akhirnya dia meninggalkan UIN pada tahun 2009 karena menjadi anggota DPRD Provinis Banten.
Tabarani tercatat sebagai Pengurus DPP Muhammadiyah. Dia pernah duduk sebagai Ketua Majelis Tabligh dan Dakwah Khusus dan kini mengemban tugas baru sebagai Wakil Majelis Wakaf dan Kehartabendaan PP Muhammadiyah.
Berikut tiga video Tabarani yang sengaja dikirim ke redaksi Thayyibah.com untuk menjawab beberapa pertanyaan seputar konsep dan aplikasi sedekah-nya Yusuf Mansur. Selamat mengikuti.

About Darso Arief

Lahir di Papela, Pulau Rote, NTT. Alumni Pesantren Attaqwa, Ujungharapan, Bekasi. Karir jurnalistiknya dimulai dari Pos Kota Group dan Majalah Amanah. Tinggal di Bekasi, Jawa Barat.