Breaking News

Brunei Temukan Cadangan Gas Untuk 70 Tahun.

brunei-darussalam

thayyibah.com :: Subhanallah, 3 Bulan Terapkan Syariat Islam Kini Brunei Temukan Cadangan Gas Untuk 70 Tahun.

Hal yang tak terduga terjadi di Brunei Darussalam, negara tetangga yang baru saja menerapkan Hukum Allah (hudud) dengan izin Allah mendapatkan berkah yang luar biasa, disana Brunei menemukan cadangan gas yang sangat signifikan untuk 70 tahun kedepan.

Brunei sendiri adalah negara dengan sistem kerajaan kecil yang dipimpin oleh Sulthan Hassanal Bolkiah. meskipun begitu nama Sulthan begitu berpengaruh didunia, selain karena kekayaannya yang masuk orang terkaya. Keputusannya yang menggetarkan ini juga sempat diprotes Amerika. namun Sulthan tidak gentar.

Seperti yang pernah dinyatakan oleh Sulthan bahwa hukum pidana islam akan dilakukan dinegara yang dipimpinnya. sebenarnya teks undang-undang ini sudah digagas bertahun-tahun lalu untuk didiskusikan bersama dengan pemangku negara, hukuman Allah seperti yang adanya potong tangan untuk pencuri, cambuk buat pemabuk dan juga rajam buat pezina.

“Hukum baru ini dalam masa implementasi sebagai wujud menjalankan kewajiban kita terhadap Allah” tutur Sulthan.

Penduduk Brunai mencapai 400 ribu jiwa. 67% penduduknya beragama Islam, 13% beragama Budha dan 10% Kristen serta 10 % lain-lain.

Keputusan Sulthan tentang LGBT juga sangat diapresiasi oleh Muslim sedunia, karena pelaku LGBT disana akan dijatuhi hukuman rajam , sehingga itu akan memberikan perlindungan remaja-remaja disana agar tidak terpengaruh dengan pelaku menyimpang seperti itu.

Subhanallah… baru saja triwulan menerapkan hukum Allah, ganjarannya sangat besar yakni persediaan Gas untuk 70 tahun. sesuai janji Allah SWT.

Maha Benar Allah dengan segala firman-Nya..
وَلَوْ أَنَّ أَهْلَ الْقُرَىٰ آمَنُوا وَاتَّقَوْا لَفَتَحْنَا عَلَيْهِمْ بَرَكَاتٍ مِنَ السَّمَاءِ وَالْأَرْضِ وَلَٰكِنْ كَذَّبُوا فَأَخَذْنَاهُمْ بِمَا كَانُوا يَكْسِبُونَ

Jikalau sekiranya penduduk negeri-negeri beriman dan bertakwa, pastilah Kami akan melimpahkan kepada mereka berkah dari langit dan bumi, tetapi mereka mendustakan (ayat-ayat Kami) itu, maka Kami siksa mereka disebabkan perbuatannya. (QS: Al-A’raf Ayat: 96)

Lalu apakah Indonesia akan menghilangkan hukum Islam di Aceh ?

About A Halia