Breaking News

Seorang Wanita Palestina Menikam Tentara Israel

wanita palestina

thayyibah.com :: Yerusalem – Aksi berani ditunjukkan oleh seorang warga Palestina di Tepi Barat yang terjajah dalam memerangi tentara penjajah zionis Israel. Dia seorang diri dan sekaligus sebagai seorang wanita muda yang berusia sekitar 22 tahun itu, dengan sangat berani menikam tentara zionis Israel.

Seperti yang dilansir oleh media Palestina Ma’an News Agency, mengungkapkan pada Senin kemarin (09/11/2015) bahwa insiden itu terjadi pada Ahad (08/11/2015) di kota Bait Lahem Tepi Barat, tepatnya di pintu masuk pemukiman Yahudi Bitar Iyalat. Aksi itu sendiri tertangkap oleh kamera CCTV yang dipasang di dekat lokasi kejadian.

Dalam rekaman yang menyebar luas di internet itu, terlihat seorang wanita Palestina yang menjinjing tas kecil berjalan sendirian. Sesampainya di dekat pos militer Yahudi, ia berpura-pura bertanya alamat. Saat penjaga keamanan tengah memeriksa kartu identitasnya, salah satu tangan sang wanita asal Palestina tetap berada di dalam tasnya.

“Jadi, saya bilang dia tidak bisa masuk. Sementara saya sedang berbicara, saya melihatnya meletakkan tangan di dompetnya. Ketika saya bertanya mengapa dia melakukan itu, ia mengambil pisau dan berhasil menyerang saya dengan pisau tersebut,” terang Kreitenberge yang mengalami luka-luka akibat penyerangan itu.

Wanita Palestina yang mencoba menyerang petugas keamanan Israel itu diketahui bernama Hilwa Salim Darwish. Akibat aksinya itu, ia ditembak mati oleh petugas keamanan Israel dan memicu aksi protes dari warga Palestina yang kebetulan ada di lokasi.

Sumber: fajrifm/Sindonews/

About A Halia