Breaking News
(Foto : Dubai Fondation)

Menata Wisata Hati, Setelah Disabotase

(Foto : Dubai Fondation)

Sabtu, 2 Oktober lalu, sebuah yayasan di Bandung mengundang kami untuk membedah buku-buku yang pernah kami tulis tentang Yusuf Mansur.

Menurut penyelenggara acara ini, Kang Arif, turut diundang Yusuf Mansur. Bahkan dia sendiri yang mendatangi kediaman Yusuf Mansur di Tangerang menyampaikan undangan. Menurut Kang Arif, istri Yusuf Mansur, Siti Maimunah yang menemuinya dengan sambutan agak ketus. “Bahkan sekedar air putih tak disuguhkan,” aku Kang Arif yang jauh dari Bandung.

Acara ini sedianya dilaksanakan di Hotel Lodaya, Bandung. Namun, menurut Kang Arif, ada pihak yang mensabotase acara ini. “Pemilik hotel merasa ditekan agar membatalkan acara ini,” aku kang Arif.

Acara akhirnya digelar di sebuah hotel di bilangan Cihampelas, Bandung. Sangat disayangkan Yusuf Mansur tidak datang di acara ini. Karena di sana sudah menunggu empat ibu-ibu yang berniat meminta kembali uang investasi yang pernah mereka serahkan.

 

About Darso Arief

Lahir di Papela, Pulau Rote, NTT. Alumni Pesantren Attaqwa, Ujungharapan, Bekasi. Karir jurnalistiknya dimulai dari Pos Kota Group dan Majalah Amanah. Tinggal di Bekasi, Jawa Barat.