Breaking News
Wesley Fofana berbuka puasa (Foto : Meravigliosa)

Laga Dihentikan Untuk Buka Puasa

Wesley Fofana berbuka puasa (Foto : Meravigliosa)

Bek Leicester City Wesley Fofana mengaku bersyukur bisa mendapatkan perlakuan khusus sehingga ia bisa berbuka puasa di tengah pertandingan melawan Crystal Palace.

Ketika jam berbuka puasa tiba, pertandingan ini dihentikan sejenak di menit ke-30. Kiper Palace Vicente Guaita terlihat menunda dalam melepaskan tendangan gawang.

Fofana dan pemain Muslim lain, yakni bek Palace Cheikhou Kouyate, kemudian diizinkan untuk menepi ke lapangan untuk berbuka puasa dengan minum dan meneguk cairan energi.

Sebelum kick-off, kedua kapten tim telah sepakat bahwa pertandingan akan dihentikan di jam berbuka puasa. Momen tersebut diyakini merupakan pertama kalinya partai Liga Primer Inggris dihentikan untuk memberikan kesempatan berbuka puasa kepada para pemain.

Lewat akun medsos miliknya, Fofana pun merasa tersentuh dengan momen ini.

“Hanya ingin perterima kasih kepada Premier League, Crystal Palace, Vicente Guaita dan semua pemain The Foxes yang telah mengizinkan saya berbuka puas amalam ini di tengah pertandingan. Itulah yang membuat sepakbola indah,” tulis Fofana. (Meravigliosa)

About Redaksi Thayyibah

Redaktur