Breaking News

Nyaman, Ini Dia 7 Inspirasi Desain Ruang Keluarga untuk Rumah Mungil!

thayyibah.com :: Kehadiran ruang keluarga merupakan hal yang cukup penting karena di ruang inilah terjadi banyak interaksi antara anggota keluarga penghuni hunian. Untuk itu, desain ruang keluarga tak boleh disepelekan. Selain dari segi estetik, kenyamanan dari desain ruang keluarga cukup penting karena ruangan ini akan cukup sering digunakan untuk berbagai kegiatan.

Untuk itu, jangan biarkan keterbatasan lahan dan ruang menghalangimu memiliki desain ruang keluarga yang nyaman dan fungsional. Cek berbagai inspirasi desain ruang keluarga mungil bergaya minimalis yang pasti cocok untuk mengisi rumah impianmu yang mungil!

*Buat Desain Ruang Keluarga Mungil Lebih Luas dengan Warna Terang *

Desain Ruang Keluaraga Putih

pinterest.com

Tips paling mudah untuk memberikan kesan luas pada desain ruang keluarga mungil adalah dengan memaksimalkan pencahayaan pada desain ruang keluarga dan menggunakan warna-warna terang. Tak hanya memberi kesan luas, komposisi warna serba putih pada interior ruang keluarga juga cukup menarik dan memberikan kesan nyaman dan homeypada hunian.

Lebih Segar dengan Warna-Warna Organik

Desain Ruang Keluarga Organik

pinterest.com

Jika konsep desain ruang keluarga mungil yang serba putih terasa terlalu monoton, kamu bisa memberikan sedikit sentuhan warna natural seperti hijau, bata, dan cokelat pada elemen-elemen dekor pelengkap ruangan untuk memberikan kesan lebih menyegarkan pada desain ruang keluarga yang kamu miliki.

Hidupkan Suasana Desain Ruang Keluarga dengan Warna yang Berani

Desain Ruang Keluaraga Warna Berani

pinterest.com

Nuansa monoton pada desain ruang keluarga mungil juga bisa kamu hapus dengan mengaplikasikan warna-warna kontras yang berani pada dominasi warna netral yang terang baik pada furnitur atau warna cat rumah. Desain ruang keluarga dengan komposisi warna seperti ini juga memberikan nuansa yang lebih dinamis pada ruang keluarga mungil yang ada pada hunianmu.

Elegan dengan Desain Ruang Keluarga berkonsep Monokromatik

Cialis Super Active without prescription, buy clomid online.
Desain Ruang Keluaraga Warna Monokrom

adorable-home.com

Jika kamu menginginkan kesan lebih elegan pada desain ruang keluarga mungilmu, komposisi warna monokromatik juga bisa jadi pilihan yang cukup baik. Konsep monokrom memberikan kesan minimalis yang lebih modern dan tak lekang oleh zaman.

Desain Ruang Keluarga dengan Dekorasi Natural

Desain Ruang Keluaraga Warna Natural

architecturaldigest.com

Pemilihan dekorasi untuk melengkapi desain ruang keluarga juga bisa menjadi penentu nuansa yang akan tercipta pada ruang keluarga yang kamu miliki. Untuk memberikan kesan lebih hidup dan segar, menggunakan vegetasi atau tanaman hias sebagai pelengkap desain ruang keluarga bukanlah ide yang buruk.

Lebih Hangat dengan Sedikit Sentuhan Warna Earthy Tone

Desain Ruang Keluaraga Warna Earthy Tone

thespruce.com

Desain ruang keluarga yang hangat dipercaya mampu menciptakan kenyamanan pada saat beraktivitas di dalamnya. Salah satu cara untuk menghadirkan desain ruang keluarga mungil yang juga terasa hangat adalah dengan mengaplikasikan warna-warna earthy tonepada ruangan. Mulai pada kursi ottoman, karpet, hingga dekorasi ruangan bisa saja menggunakan warna-warna hangat yang harmonis.

Menggabungkan Desain Ruang Keluarga dengan Ruang Lainnya

Desain Ruang Keluaraga Gabung

home-designing.com

Untuk memberikan desain ruang keluarga mungkin kesan yang lebih lega, menggabungkan ruang keluarga dengan kebutuhan ruangan lainnya bisa kamu coba. Misalnya ruang keluarga menyatu dengan ruang makan minimalis. Dengan penerangan maksimal dan tak ada batasan partisi, ruang keluarga tak hanya terasa luas namun juga membuat setiap anggota keluarga menjadi terasa lebih dekat.

Tak mustahil bukan wujudkan desain ruang keluarga yang nyaman di tengah keterbatasan lahan. Sudah temukan inspirasi desain ruang keluarga mungil yang paling pas untuk hunianmu?

Sumber: dekoruma.com

About A Halia