Breaking News

Imbas Wabah Korona, Plaza Indonesia Umumkan Tutup Sementara

thayyibah.com :: Plaza Indonesia menjadi pusat perbelanjaan pertama di Jakarta yang mengumumkan untuk tutup sementara di tengah wabah virus Korona. Penutupan akan dimulai pada 25 Maret lusa.

Dalam surat edaran yang diterima JawaPos.com, disebutkan bahwa penutupan akan berlangsung hingga tanggal 3 April. Kendati demikian, toko-toko menjual kebutuhan pokok, toko obat-obatan, serta ATM yang berada di lantai basement mal akan tetap beroperasi.

“Adapun toko yang melayani kebutuhan dasar seperti The Foodhall Supermarket, Guardian, GNC, Century, Natural Farm, Maybank, Money Changer, dan semua ATM di level basement tetap beroperasi,” ujar General Manager Tenant Comm, Relations, Customer Service & SQA Plaza Indonesia, Stella Kohdong dalam surat edaran yang beredar.

Adapun jam operasional toko-toko yang buka adalah mulai pukul 11.00 sampai 17.00.

“Sehubungan dengan pembukaan mal pada tanggal 4 April, waktu operasional akan diinformasikan kembali,” tutup Stella.

Sementara itu, label restoran dan bar Ismaya juga mengumumkan akan menutup sementara seluruh outlet mereka. Beberapa lokasi di bawah bendera Ismaya yang akan berhenti beroperasi sementara adalah Blowfish, Dragonfly, Djournal House, Pizza e Birra, dan Kitchenette.

Sumber: jawapos

About A Halia