Breaking News

6 Makanan dengan Lumeran Keju yang Wajib Dicoba Pencinta Keju

 

thayyibah.com :: Kamu doyan banget sama keju? Eitts, tunggu dulu. Jangan ngaku pencinta keju kalau kamu belum mencoba 6 makanan dengan lumeran keju berikut ini!

1. Masizzim – Pantai Indah Kapuk

Restoran ini menawarkan banyak banget menu Korea yang mantap. Untuk menu dengan keju yang wajib kamu coba di sini, yaitu Rolling Cheese, sajian alam goreng ala Korea dengan balutan keju mozzarella dan saus telur asin. Siap-siap dibuat ketagihan dengan kelezatannya.

2. Ichiro Ramen Market – Serpong

Kalau kamu bosan dengan sajian ramen yang gitu-gitu saja, coba deh untuk mampir ke gerai ini. Di sini, kamu bisa menyantap ramen khas Jepang dengan topping rachelete cheese yang melumer-lumer. Topping dagingnya juga diberi berlimpah lho. Harga semangkuk ramen di sini dibanderol dengan harga Rp 98 ribu.

3. Muju Avenue – Kelapa Gading

Muju Avenue memang bisa menjadi pilihan spot nongkrong yang tepat. Sambil nongkrong asik, pesan juga menu Manhattan Tower, yang merupakan roti panggang dengan lumuran saus keju yang melimpah. Nggak mahal kok, cuma Rp 45 ribu aja!

4. KOLO Kopi Lokal – Melawai

Bosan menikmati kopi dengan camilan manis, langsung aja pesan bitterballen. Di sini, bitterballen-nya hadir dengan isian jamur dan kejunya yang melumer. Dijamin bakalan bikin kamu susah berhenti ngunyah.

5. Toyofuku – Gandaria

Kenikmatan gyoza memang selalu diminati oleh para pecinta kuliner. Nah, yang bikin mantap lagi, di Toyofuku menawarkan menu gyoza dengan topping keju mozzarella-nya. Untuk seporsi menu gyoza di sini ditawarkan dengan harga Rp 50 ribu.

6. Smorrebrod – Gandaria

Gerai yang satu ini memiliki menu sandwich keju yang selalu menjadi andalan. Rotinya yang enyah pada bagian luar dengan kejunya yang meleleh langsung terasa asin gurihnya pada gigitan pertama. Enaknya kebangetan sih!

Sumber: qraved.com

About A Halia