Breaking News

11 Gaya Hijab Syar’i ala Inneke Kosherawati, Cocok Buat Mama Muda

instagram.com/inekekoes/

thayyibah.com :: Artis cantik Inneke Kosherawati telah memutuskan berhijab bertahun – tahun yang lalu dan mengubah dunianya. Kini Inneke semakin cantik dan syar’i dengan hijab yang digunakannya. Walaupun usianya sudah tak muda lagi, tapi Inneke Kosherawati masih menjadi trendsetter di kalangan para hijaber muda.

Hijab dan outfitnya sangat inspiratif dan stylish dan cocok bagi kamu yang ingin menjadi muslimah sejati. Nah 11 gaya busananya bisa kamu contek di bawah ini.

1. Outfit pastel solid

instagram.com/inekekoes/

Warna pastel yang dihasilkan oleh outfit solid dari Inneke memang cocok untuk dipakai siapa saja. Hijab yang berwarna senada dengan outfit dan menutupi dada cocok bagi kamu yang ingin selalu tampil syar’i dan modis.

2. Hijab pastel dan outfit hitam solid

instagram.com/inekekoes/

Outfit hitam solid dari Inneke bisa di-mix and match dengan hijab syar’i berwarna cokelat pastel yang pastinya nampak serasi. Hijab syari bisa dipadukan dengan ciput berwarna sama dengan outfit.

3. Outfit berwarna senada

instagram.com/inekekoes/

Outfit warna biru muda dengan aksen beludru sangat bagus bagi penyuka warna yang segar dan lembut. Hijab syari yang berwarna muda akan menambah kecantikan dari hati. Mau mencoba?

4. Black and blue

instagram.com/inekekoes/

Untuk yang masih bingung mix and match outfit dengan hijab, bisa melihat nih gaya fashionnya dari Inneke Kosherawati. Outfit hitam cocok dipadukan dengan hijab berwarna soft dan pastel, untuk gaya hijab satu ini terlihat sangat elegan dengan menggunakan hijab syari berwarna biru muda berbahan jatuh.

5. Black, white and red

instagram.com/inekekoes/

Outfit 3 warna sangat cocok digunakan untuk yang merasa bosan dengan style yang itu itu aja. Outfit solid bisa dipadukan dengan hijab solid berwarna senada dengan outfit.

6. All pastel

instagram.com/inekekoes/

Oufit berwarna pastel dengan glitter dari Inneke bisa menjadi salah satu gaya favoritmu masa kini. Outfit solid memang sangat nampak simple namun elegan untuk kamu yang ingin nampak syari dan modis. Long hijab berwarna sama dengan outfit bisa menjadi pilihan yang menarik bagi kamu yang hobi dengan solid fashion.

7. Mix and match solid and pattern

instagram.com/inekekoes/

Masih belum terpikirkan memadukan warna abu abu dan kuning? Nah contek saja gaya Inneke, perpaduan yang serasi solid dan pattern bisa membuat kamu sangat ngehits dan tetap syari. Outfitnya yang nampak anggun bisa menjadi gaya favoritmu.

8. Solid and pattern berwarna pastel

instagram.com/inekekoes/

Mix and match solid dan pattern yang berwarna pastel dari Inneke ini bisa menjadi inspirasi gaya yang sangat cocok untuk digunakan sehari – hari maupun resmi.

9. Grey solid

instagram.com/inekekoes/

Ingin warna yang lebih kalem? Warna abu-abu satu ini sangat inspiratif buat kamu yang bingung memilih outfit, style satu ini sangat pas buat semua hijaber.

10. Style monokrom solid and pattern

instagram.com/inekekoes/

Mix and match warna black and white dari Inneke terlihat sangat anggun dan feminin lho. Perpaduan dari solid danpattern-nya pun sangat terlihat fresh dan stylish abis!

11. Black again

instagram.com/inekekoes/

Inneke memang sangat menyukai warna hitam dalam memilih outfit karena warna ini nampak teduh dan simple. Aksen emas di bagian lengan membuat outfit ini terlihat anggun danclassy.

Selamat mencoba, semoga menginspirasi para hjaber!

Sumber: IDN Times

About A Halia