Breaking News

Masih Nganggur? 5 Website Ini Permudah Kamu Dapat Pekerjaan

Masih Nganggur? 5 Website Ini Permudah Kamu Dapat Pekerjaan

thayyibah.com :: Sedang mencari pekerjaan tapi informasi mengenai lamaran kerja sangat minum? Jangan khawatir, di internet kini Anda bisa mencoba peruntungan!

Ya, di era digital seperti ini sangat memungkinkan Anda untuk mendapatkan pekerjaan tanpa harus datang langsung ke kantor dan menyisipkan cv atau biodata Anda. Walau pada akhirnya pun Anda tetap harus membawa cv di interview hari pertama.

Nah, beberapa website ini memungkinkan Anda untuk menaruh CV dan jika dewi fortuna sedang memihak, maka tak lama setelah itu Anda mendapat panggilan dari perusahaan yang Anda tuju. Okezone merekomendasikan 5 website berikut ini

*1. Jobstreet *

Website www.jobstreet.co.id menjadi website yang cukup banyak dipercaya orang-orang untuk mencari pekerjaan. Salah satu keuntungan dari website ini adalah Anda bisa menentukan berapa besaran gaji yang Anda inginkan pun juga area pekerjaan Anda.

*2. Linked In *

Website ini cukup profesional dengan tampilan cv seperti profil media sosial. Meski begitu, di sini juga memungkinkan Anda untuk mendapatkan pekerjaan sesuai dengan harapan. Di website ini juga Anda bisa menjaring banyak relasi lainnya yang tentunya menggunakan website serupa.

*3. Karir.com *

Website ini berbasis di Indonesia dan karena itu bisa menjangkau banyak perusahaan Indonesia di banyak wilayah. Dengan laman yang sederhana, memungkinkan Anda untuk melacak perusahaan yang memang sesuai dengan keinginan Anda. Di sini juga Anda bisa mengetahui seberapa jauh fungsi kerja Anda di perusahaan tersebut.

cari kerja

*4. Jobsmnc.co.id *

Website ini dikelola MNC Group dan karena itu bagi Anda yang sangat tertarik dengan perusahaan terbesar di Asia ini, Anda bisa mengetahui perusahaan mana yang sedang membutuhkan pekerjaan. Tidak hanya bidang medianya, Anda juga bisa mendapatkan peluang karir cemerlang di bisnis mau pun bidang marketing lainnya.

*5. JobsDB.com *

Di website ini, Anda bisa langsung memutuskan mau ke perusahaan seperti apa. Dengan begitu, pekerjaan sesuai passion bisa Anda dapatkan dan tentunya dengan spesifikasi perusahaan yang baik dan diketahui banyak pihak. Khusus untuk website ini, memungkinkan bagi Anda yang ingin bekerja di bidang bisnis ataubbidang sejenis lainnya.

Sumber: okezone.com

About A Halia