Breaking News
Suami istri, Andre dan Erin Taulani (Foto : Pojoksatu)

FYI Mbak Erin Taulany

Oleh: Tb Ardi Januar

Erin Taulani dan kata-katanya kepada Prabowo di akun medsos-nya (Foto : Istimewa)

 

FYI (For Your Information, sebagai informasi saja –red) Mbak Erin Taulany, Prabowo dan Partai Gerindra pernah berkeringat memperjuangkan suami anda di Pilwalkot Tangsel 2010 tanpa mahar, di saat partai-partai besar lain mendukung Airin Rachmi Diany.

FYI Mbak Erin Taulany, selama Pilpres 2019 ini, suami anda sudah beberapa kali mendapatkan job dari Sandiaga Uno melalui program Young Entrepreneur Summit (YES) 2019 di berbagai kota.

FYI Mbak Erin Taulany, saya sangat tersinggung anda menyebut Prabowo “gila”, “sinting” dan “sakit jiwa”. Tapi saya tidak mau melaporkan anda. Karena saya tahu perasaan Mulan, Al, El, Dul dan Safea saat melihat Dhani dibui hanya karena bicara “idiot”.

FYI Mbak Erin Taulany, Prabowo pernah menegur keras salah seorang anak buahnya karena menyebut Jokowi dengan sebutan Jokodok. Dia selalu mengajarkan kita untuk berpolitik dengan mengedepankan etika baik dalam tindakan maupun ucapan.

FYI Mbak Erin Taulany, saya yakin Prabowo hanya tersenyum bila melihat postingan anda. Dia sudah biasa menghadapi fitnah dan cercaan. Prabowo bukan orang yang hobi melaporkan dan menghukum para penghujatnya.

 

Suami istri, Andre dan Erin Taulani (Foto : Pojoksatu)

 

FYI Mbak Erin Taulany, tolong kasih tahu kepada teman-teman netizen yang lain. Jangan sok tau tentang Prabowo kalau belum pernah kenal dan merasakan hidup serta berjuang bersama Prabowo.

FYI Mbak Erin Taulany, anda kini menjadi bulan-bulanan di dunia maya. Saya menyesalkan dan malas ikut-ikutan. Jadikanlah ini pelajaran untuk menjaga ucapan. Terlebih hajat hidup keluarga anda sangat ditentukan oleh reputasi dari banyak orang.

FYI Mbak Erin Taulany, saya izin comot foto anda dari akun instagram milik anda. Beneran, anda serem dan menakutkan.

FYI para pendukung Prabowo, maafkan tapi jangan lupakan kelakuan Mbak Erin Taulany. Jadikan ini sebuah pelajaran untuk kita ke depan. Mari kita fokus lagi menjaga perolehan suara dan menjaga demokrasi sesuai konstitusi.

About Redaksi Thayyibah

Redaktur