Breaking News

5 Website Editor Foto yang Tidak Kalah dengan Photoshop

5 Website Editor Foto yang Tidak Kalah dengan Photoshop

 

thayyibah.com :: Saat hendak mengedit sebuah foto, terkadang kita membutuhkan sebuah software yang digunakan untuk mengedit sebuah foto seperti photoshop. Sehingga dalam proses tersebut kita membutuhkan sebuah software serta komputer dengan spesifikasi khusus untuk melakukan editing. Untuk itu pada artikel kali ini IDN Times akan mengulas seputar lima website editor foto yang tidak kalah dengan photoshop.

Penasaran apa saja website tersebut? Untuk lebih jelasnya mari kita simak ulasan di bawah ini.

1. Pixlr

Website berbasis flash ini memiliki segudang fitur yang tidak kalah lengkap dengan photoshop serta dapat digunakan oleh siapa saja secara gratis. Secara keseluruhan website ini menyediakan berbagai tools yang biasa digunakan oleh software photoshop, sehingga website ini sangat direkomendasikan untuk melakukan editing foto.

2. Fotor

Tidak jauh berbeda dengan Pixlr, di mana dalam website ini terdapat berbagai tools yang sangat berguna untuk melakukan editing foto seperti crop, rotate, resize, dan sebagainya. Dan yang tak kalah menarik pada website ini kita dapat membuat sebuah konsep desain template yang beragam.

3. BeFunky

buy Brand Cialis online, purchase lioresal.

Website yang banyak dikenal oleh para netizen ini merupakan sebuah website editor photo yang sering digunakan karena memiliki banyak fitur yang mendukung untuk melakukan editing foto. Tidak cukup sampai di situ BeFunky juga menyediakan berbagai template gambar dengan kualitas terbaik.

4. Pizap

Website yang juga tidak kalah populer untuk melakukan editing foto ini memiliki berbagai fitur dasar seperti crop, rotate, dan resize. Tidak cukup sampai disitu, di mana dalam website ini kita juga dapat dengan mudah untuk membuat sebuah gambar meme melalui fitur khusus yang sudah disediakan.
malegra dxt online.

5. Editor Photo

Tidak jauh berbeda dengan situs di atas, dalam situs ini kita dapat dengan mudah dan leluasa saat mengedit sebuah foto karena adanya berbagai fitur editing yang telah disediakan. Dan yang tidak kalah menarik, kita dapat membuat sebuah gambar lucu dengan fitur fun effects, face retouch, editor, instan fix, dan cartoons.

Nah, itulah lima website editor foto dengan kemampuan yang tidak kalah dengan photoshop, serta kita juga dimudahkan dalam penggunaan online karena tidak melalui proses install software offline seperti photoshop.

Sumber: IDN Times

About A Halia