Breaking News

7 Kreasi Hiasan Dinding Dari Sedotan, Dekor Cantik Tanpa Boros!

thayyibah.com :: Siapa bilang dekorasi rumah harus mahal dan boros biaya? Buktinya, hiasan dinding dari sedotan yang diolah ala kerajinan tangan bisa sukses menjadi alternatif dekorasi rumah tangga yang cantik dan terjangkau. Beberapa hiasan dinding dari sedotan ini bukan cuma irit dan ekonomis, tetapi bisa bikin pangling tamu karena tidak menyangka hiasan dinding dari sedotan bisa tampil artistik dan serba menarik. Yuk lihat inspirasi hiasan dinding dari sedotan berikut ini bareng Kania!

Matahari Emas Cantik Di Dinding

Hiasan-Dinding Dari Sedotan Mataharipinterest.com

Cocok untuk gaya rumah tropis yang ceria, hiasan dinding dari sedotan ini menggunakan inspirasi matahari yang dicat dengan warna emas berkilau. Dipasang dengan sebuah cermin kecil di tengah, kamu bisa menyesuaikan ukuran matahari hiasan dinding dari sedotan ini sesuka hati.

Untuk alasnya, gunakan kardus sebagai dasar untuk menempel sedotan secara teratur. Gunakan cat semprot warna emas dan timpa bagian tengah dan depan hiasan dinding dari sedotan ini dengan cermin kecil.

Warna- Warni Pigura Lucu Anak

Hiasan Dinding Dari Sedotan Figura
pinterest.com

Gampang, simpel dan tetap cantik, hiasan dinding dari sedotan berupa bingkai foto dinding ini tampil lucu dengan warna-warni pelangi. Bisa dibuat bersama si kecil di rumah, hiasan dinding dari sedotan ini bisa jadi kebanggaan karena bisa dipajang di salah satu dinding rumah. Cara pembuatannya juga cukup sederhana dengan bahan- bahan yang umum, seperti kertas untuk alas dan lem untuk menghiasi bagian sisi. Tidak perlu repot sama sekali, bukan?

Gantungan Manis Untuk Natal

Hiasan Dinding Dari Sedotan Natal
pinterest.com

Berkat banyaknya variasi sedotan yang beraneka warna dan gaya, kamu bisa semakin kreatif dalam menciptakan hiasan dinding dari sedotan. Gantungan manis dengan tema dekorasi natal ini hadir dengan indah di dinding rumah, walaupun sebenarnya cukup sederhana.

Dibentuk dengan lingkaran dari sedotan warna merah putih, tambahan pita berwarna hijau semakin menciptakan nuansa natal yang minimalis tetapi tetap cantik. Yuk, coba hiasan dinding dari sedotan simpel ini untuk berbagai tema dan acara!

Artistik Dengan Sedotan 3 Dimensi

Hiasan Dinding Dari Sedotan 3dimensi
pinterest.com

Hiasan dinding dari sedotan bergaya 3 dimensi ini adalah besutan seniman bernama Francesca Pasquali yang mahir menciptakan hiasan dinding dari sedotan bercita rasa tinggi. Untuk hiasan dinding dari sedotan 3 dimensional versi terjangkaunya, kamu oleh meniru inspirasinya dengan membuat hiasan dinding dari sedotan sebagai proyek kreatif (DIY) di rumah.

Hiasan Sedotan Modern Minimalis

Hiasan Dinding Dari SedotanMinimalispinterest.com

Hiasan dinding dari sedotan bergaya grafik ini tampil modern. Cocok untuk dekorasi kamar anak, dekorasi kamar pengantin, ataupun kamar anak remaja. Hiasan dinding dari sedotan ini bisa menceriakan suasana tanpa harus membuat dinding terasa berat  sama sekali.

Huruf Cantik Dari Sedotan

Hiasan Dinding Dari Sedotan Huruf
pinterest.com

Pintar menyusun sedotan bisa menghasilkan hiasan dinding dari sedotan gaya dalam bentuk huruf atau kata singkat yang indah. Selain bisa digantung dalam bentuk melintang di dinding, hiasan dinding dari sedotan ini bisa dipajang di pigura dan diberi kaca pelindung dari akrilik. Pilih saja sedotan yang berwarna lucu dan menarik supaya hiasan dinding dari sedotan kian menarik sebagai dekorasi unik tiada duanya.

Kreasi Bentuk Lucu

hiasan dinding dari sedotanpinterest.com

Tidak ada batasan dalam kreativitas saat menciptakan hiasan dinding dari sedotan. Sedotan bisa dengan mudah dibentuk menjadi bentuk bintang, pohon, tangkai bunga, dan masih banyak lagi sesuai dengan daya imajinasi seseorang.

Artikel: https://www.dekoruma.com/artikel/72057/kreasi-hiasan-dinding-dari-sedotan-dekor-cantik-tanpa-boros

About A Halia