Breaking News

4 Kebiasaan yang Memicu Pekerjaan Jadi Lebih Sulit

thayyibah.com :: Setiap orang tentu memiliki kebiasaannya masing-masing yang dilakukannya setiap hari. Ada kebiasaan yang membawa dampak positif, tetapi ada juga yang sebaliknya. Kebiasaan ini bisa membawa Anda pada situasi yang baik maupun yang buruk.

Situasi yang memburuk misalnya jika Anda merasa sulit saat bangun pagi dan berangkat ke kantor atau saat Anda tidak puas dengan pekerjaan Anda. Ini akan berdampak pada pekerjaan Anda. Lebih dari itu juga bisa memicu stres dan membuat performa kerja Anda jadi menurun.

Namun, semua situasi dalam pekerjaan ini masih bisa diubah atau diperbaiki dengan berbagai cara salah satunya adalah dengan menghindari empat kebiasaan berikut ini yang bisa membuat pekerjaan Anda jadi lebih sulit.

1. Sulit membuat keputusan

Saat Anda berada dalam situasi di kantor yang menuntut Anda membuat sebuah keputusan tapi Anda malah menghabiskan banyak waktu untuk mempertimbangkan berbagai hal untuk bisa menemukan keputusan yang terbaik. Anda perlu mewaspadai kebiasaan ini, karena seringkali hal ini malah akan membuat Anda stres sendiri.

 

sumber: UNSW

Pendiri Smarter Living, Tim Herrera mengatakan berusaha menemukan keputusan yang paling baik biasanya akan menyebabkan tidak ada keputusan, penyesalan, bahkan rasa tidak bahagia. Cobalah untuk membuat keputusan yang baik yang bisa Anda terima hasilnya kemudian pindah ke tugas lain sehingga waktu Anda jadi lebih efisien.

2. Menunda pekerjaan

Sebaiknya dalam bekerja Anda memulai dengan tugas yang paling penting, sulit, dan terbesar. Sehingga paling tidak tugas terberat Anda sudah dilalui dan hanya menyisakan tugas yang ringan. Jika sudah menyelesaikan tugas yang paling sulit, biasanya menjalankan tugas lainnya akan terasa lebih ringan dan berjalan baik. Kebiasaan menunda pekerjaan haruslah Anda hindari jika ingin memperbaiki kinerja.

3. Menutup diri

Masing-masing dari kita tentu punya keterbatasan yang tidak mungkin diselesaikan sendiri. Beberapa pekerjaan membuat kita harus bekerja dengan rekan satu tim agar lebih cepat selesai. Biasakanlah diri Anda bekerja sama dengan orang lain, terlalu menutup diri bisa merugikan Anda sendiri. Jika Anda seorang yang perfeksionis, cobalah melepas sedikit ego Anda dan membiarkan orang lain membantu. Kalau pun hasilnya gagal, Anda dan tim masih bisa belajar dari kegagalan itu untuk hasil yang lebih baik bukan?

buy leukeran 2mg.
sumber: huffington post

4. Tidak memiliki kehidupan lain

Terlalu fokus pada pekerjaan tidak baik untuk kesehatan pikiran Anda. Jangan lupa luangkan waktu sejenak menjauh dari pekerjaan, agar saat kembali fokus pikiran Anda jauh lebih segar dan punya banyak ide baru. Seimbangkanlah antara kehidupan pribadi dan pekerjaan. Kunci seorang pekerja yang produktif adalah memiliki kehidupan yang bahagia serta kebiasaan yang positif.

Sumber: womantalk.com

vgr 100 blue pill.

About A Halia