Breaking News

11 Seserahan Unik ala Seleb Indonesia, Cocok sama Karakter Millennial

thayyibah.com :: Seserahan adalah beberapa barang yang diberikan untuk sesama calon mempelai pada saat lamaran. Setiap barang tersebut memiliki filosofi tersendiri dan bisa dimaknai sebagai simbol awal tanggung jawab laki-laki untuk menafkahi calon istrinya.

Jika zaman dulu seserahan cukup diwakili dengan barang-barang seperti sandang pangan, saat ini bahan dan kemasan seserahan sudah macam-macam. Apalagi bagi para millennial, packging-nya pun harus terlihat rapi dan semenarik mungkin.

Lalu, apa aja nih kira-kira yang bisa jadi referensi bahan seserahan untuk hari lamaranmu nanti? Yuk, cek seserahan unik ala seleb Indonesia di bawah ini!

1. Floral sling bag dan parfume, perpaduan yang cukup disukai cewek millennial

Kombinasi floral sling bag  warna putih danparfume persembahan dari Randi ke Tasya ini bisa jadi pilihan. Hiasan kotak kaca dengan bunga warna putih dan peachbikin tampilan eyecatching  dan tampak matching dengan warna tasnya.

2. Kemeja dan kaus buat mempelai pria, hiasan bunga mawar putih akan mempermanisnya

Kemeja dan kaus biru buat calon mempelai laki-laki dengan hiasan bunga mawar putih dan dedaunan kuning akan mempercantik kotaknya. Prosesi lamaran saat ini juga disesuaikan dengan apa yang diinginkan para calonnya, jadi bisa by request seperti pakaian kasual di atas.

3. Kain brokat warna biru laut dan kain bawahan yang didesain menyerupai kipas, eyecatching deh

Kain bahan brokat warna biru dan bawahan yang didesain menyerupai kipas dan digulung pita warna emas. Untuk kotaknya, kamu bisa menambahkan sekuntum bunga mawar putih dan beberapa dedaunan warna pink, pilih alas berbahan satin warna kuning emas dan kotak kaca beralas putih gini. Salah satu seserahan dari Rizky Alatas di hari lamarannya ini bisa menambah referensimu.

4. Masih dari Rizky untuk Adzana, perpaduan heels dan clutch warna pink dengan glitter ini tampak mewah

Kamu bisa pilih heels warna pink dengan glitter warna putih perak dan clutch keemasan seperti ini. Untuk hiasan kotaknya, letakkan satu kuntum bunga mawar putih dan beberapa bunga kecil warna pink. Kain satin kuning sebagai alas ampuh bikin kotak seserahan makin glamor.

5. Seserahan buah-buahan memang sudah biasa, tapi kalau kemasannya unik bakal tampak istimewa

Buah-buahan adalah satu bahan yang seringkali hadir dari sekian kotak-kotak seserahan di acara lamaran. Buah yang ditaruh di kotak kaca dengan alas kayu berukiran ini bisa jadi pilihan yang pas. Untuk hiasan dalam kotak, berikan beberapa kuntum bunga warna putih. Salah satu kotak seserahan di acara lamaran Ge Pamungkas ini cukup recommended.

6. By request sesuai kesukaan, kamu bisa pilih sendiri 3 jar cokelat seperti di acara tunangan Ge Pamungkas ini

Saat biasanya makanan yang disuguhkan pada seserahan berupa makanan tradisional, sekarang cokelat sudah bisa dijadikan pilihan. Susun tiga jar coklat berjajar dengan berhias bunga dan daun sulur seperti ini.

7. Biar momen lamaran berkesan, pilih saja iphone model terkini buat calon kamu

Berbagai gadget terkini seperti iphone bisa pula dijadikan referensi. Seiring dengan style pernikahan yang makin berkembang, memberikan barang-barang tepat guna sesuai kebutuhan akan lebih bermanfaat. Untuk kotak seserahan, letakkan berbagai macam hiasan bunga untuk mengisi ruang kosong di kotak berisi iphone ini.

8. Aneka jenis parfum favorit bisa jadi pilihan yang tepat untuk diberikan di momen bahagia

Pilih bahan seserahan berupa aneka jenis parfum seperti kotak seserahan Denny Sumargo ini. Hiasan bunga dan wadah berupa botol kaca buat parfum tertata rapi dan semakin indah dengan hiasan taburan berbagai macam bunga di dalam kotaknya.

9. Alat makeup tetap jadi favorite itembuat cewek saat lamaran, apalagi ketika dihias dengan succulent plants

Buat mempelai cewek, makeup jadi salah satu favorite item cewek saat lamaran. Cukup berhias bunga warna-warni dan succulent plants ini bakal mempermanis kotak seserahan.

10. Kalung dan gelang mutiara, elegan dan cocok buat yang gak suka dengan perhiasan emas

unisom overdose.

Pilihan kalung dan gelang mutiara ini akan sangat elegan saat diberikan ke calon mempelai wanita. Perhiasan bisa jadi simbol yang bermakna bahwa lelaki akan menghargai wanita sepanjang pernikahannya. Pilih kotak kaca yang dalamnya berhias bunga dengan beralas kayu dan kain warna pink macam ini.

11. Jajaran kue berhias pita biru lengkap dengan bunga di setiap kotaknya

online viagra scams.

Aneka jenis kue bisa kamu pilih buat bahan seserahan juga lho! Dengan berhias kotak kaca beralas kain putih dan dedaunan serta bunga baby’s breath ini bakal tampak menggemaskan. Tambahkan sentuhan pita dan bunga di atas kotak kue, unyu banget kan!

Itulah beberapa referensi seserahan unik ala seleb Indonesia. Mana yang jadi favorit kamu?

Sumber: IDN Times

About A Halia