Yuk, Lihat Tren 10 Warna Cat Rumah Terbaru Paling Hits di 2018!

Lihat ke www.dekoruma.com

thayyibah.com :: Setiap tahunnya, tren warna cat rumah terus berganti. Termasuk di tahun 2018, terdapat tren warna cat rumahterbaru yang populer diaplikasikan di hunian, tentunya bisa kamu jadikan acuan untuk merubah penampilan rumah sesuai konsep yang ingin ditonjolkan.

Pada artikel kali ini, Kania akan memberikan informasi terkait tren warna cat rumah terbaru 2018 yang bisa kamu pilih untuk mengubah hunianmu menjadi lebih kekinian dan jauh dari kesan membosankan. Apa saja itu?

Warna Cat Rumah Terbaru, Marigold

Warna Cat Rumah Terbaru Marigoldlaurelberninteriors.com

Ingin menghadirkan nuansa desain retro di hunian kamu? Kamu bisa mempertimbangkan tren cat rumah terbaru berwarna marigold. Berwarna dasar kuning dengan nuansa gelap dan diberikan sedikit sentuhan warna pastel ala bunga marigold, kamu bisa memadukan cat rumah dengan perabotan bernuansa retro ala tahun 70-an.

 Warna Heartwood

Warna-Cat-Rumah-Terbaru-Heartwood.jpgmodern-rugs.co.uk

Heartwood merupakan cat rumah terbaru dengan dasar warna merah muda yang lembut. Cat rumah yang satu ini sangat pas dikombinasikan dengan warna lain seperti biru atau hijau untuk memberikan efek yang menenangkan sekaligus memberikan kesan modern.

Warna Sage

Warna Cat Rumah Terbaru Sageonekingslane.com

Warna satu ini juga sangat populer di tahun 2018. Warna sage merupakan perpaduan warna dasar hijau dan abu-abu yang menyerupai warna daun kering. Kelebihannya, warna sage bisa dipadukan dengan warna-warna soft seperti monokrom atau pastel, memberikan kesan yang menenangkan namun tidak membosankan.

Warna Caliente

Warna Cat Rumah Terbaru Calientepinterest.com

Variasi cat rumah terbaru yang tren di tahun ini adalah calienteCaliente dinyatakan pada warna merah yang sangat berani dan mewakili energi kuat sehingga membuat interior menjadi lebih hidup. Meskipun warna dasarnya merah, namun caliente tetap memberikan kesan hangat pada interior rumah karena nuansanya yang sedikit redup dan tidak berlebihan.

Warna Oceanside

Warna Cat Rumah Terbaru Oceansideapartmenttherapy.com

Inspirasi cat rumah terbaru lain yang bisa kamu gunakan adalah oceanside. Merupakan perpaduan warna hijau dan biru, nuansa gelap dari cat ini memberikan kesan elegan pada hunian kamu. Selain itu,  wo bekomme ich viagra. oceanside juga berbeda dengan nuansa biru lain pada warna cat rumah karena memberikan kesan yang lebih real layaknya suasana lautan.

Warna Hijau Kiwi

Warna Cat Rumah Terbaru Kiwi Green

Pilihan cat rumah terbaru selanjutnya adalah hijau kiwi. Hijau kiwi merupakan perpaduan dari warna hijau dan kuning yang menyerupai buah kiwi untuk menghadirkan nuansa cerah dan segar di hunian kamu. Tentunya, warna yang satu ini sangat cocok diadopsi oleh hunian berkonsep minimalis ataupun mewah.

Warna Smokey Blue

Warna Cat Rumah Terbaru Smokey Bluepinterest.com

Rasanya, warna biru memang selalu menjadi tren di hampir setiap tahun. Alternatif lainnya, kamu bisa memilih warna smokey blue yang merupakan perpaduan dari warna biru dan abu-abu. Warna cat rumah terbaru ini sangat fit untuk dikombinasikan dengan warna pastel purchase trazadome tablets.  seperti kuning atau hijau untuk memperkental nuansa ceria.

Warna Stone White

Warna Cat Rumah Terbaru Stone Whitebritishpaints.com

Banyak orang menghindari cat rumah berwarna putih karena terkesan kaku dan menyerupai rumah sakit. Namun, kamu bisa memilih cat rumah terbaru berwarna stone white yang menawarkan nuansa putih yang lebih hangat. So, warna yang satu ini siap membuat hunianmu jauh lebih hidup dan tentunya bisa dikombinasikan dengan berbagai konsep interior.

Warna Autumn Maple

Warna Cat Rumah Terbaru Autumn Maplehumideas.com

Alternatif selanjutnya adalah cat rumah terbaru berwarna autumn maple. Warna yang satu ini bernuansa klasik namun memberikan kesan yang hangat, sangat cocok untuk dipadukan dengan warna golden limen atau neutral gray pada rumah bergaya rustic. Hasilnya, tampilan rumah pun akan menjadi lebih trendi dan menawan.

Warna Ultra Violet periactin buy online, purchase lioresal.

Warna Cat Rumah Terbaru Ultra Violetelledecor.com

Tren warna cat rumah terbaru selanjutnya adalah ultra violet. Ya, meskipun sebelumnya warna ini jarang dipakai oleh para desainer interior, namun warna ini menjadi tren karena dipilih oleh Patone Color Institute sebagai color of the year. Warna yang satu ini siap memberikan efek dramatis pada hunian kamu dengan kesan yang tidak terlalu mencolok sehingga cocok diadopsi oleh rumah berkonsep minimalis.

Sumber: dekoruma.com

About A Halia