Breaking News

5 Smartphone Berbodi Metal nan Mewah yang dibanderol Murah

thayyibah.com :: Berikut Jaka beberkan 5 smartphone berbodi metal nan mewah yang dibanderol murah. Bukan hanya bodinya saja yang premium, beberapa fitur anyar juga turut melengkapi smartphone-smartphone di bawah ini, loh! Penasaran apa saja? Simak ulasannya, yuk!

Smartphone berbodi metal kerap memiliki tampilan yang premium dan terkesan elegan. Oleh karena itu, banyak produsen smartphone yang menggunakan bahan metal untuk pembuatan bodi smartphone agar smartphone buatan mereka terlihat mewah dan menarik lebih banyak pembeli.

Berbicara tentang smartphone dengan tampilan fisik yang mewah, banyak yang berpikir bahwa harganya *pasti akan mahal**. Namun, berikut Jaka beberkan 5 smartphone berbodi metal nan mewah yang dibanderol murah. Bukan hanya bodinya saja yang premium, beberapa fitur anyar juga turut melengkapi smartphone-smartphone dibawah ini, loh! Penasaran apa saja? Simak ulasannya, yuk!

5 Smartphone Berbodi Metal nan Mewah yang dibanderol Murah

1. Wiko Robby

Harga-Wiko-Robby

Merek Wiko memang belum terlalu populer di Indonesia, tapi produsen asal Prancis ini memiliki produk-produk smartphone yang berkelas dengan harga yang cukup terjangkau. Salah satunya adalah Wiko Robby yang tampil mewah dengan bodi metal dan layar luas berukuran 5,5 inci. Dengan budget sekitar Rp 1,4 jutaan, kamu sudah bisa memiliki smartphone dengan tampilan premium lengkap dengan fitur-fitur yang canggih di kelasnya. Smartphone ini berjalan di sistem operasi Android Marshmallow, memiliki RAM 1GB, ROM 16GB, Kamera 8MP (utama) dan 5MP (selfie), serta fitur-fitur lainnya.

2. Xiaomi Redmi 4A

thumb_43937_default_big

Smartphone Xiaomi yang satu ini hadir dengan body full metal yang membuatnya terlihat elegan. Dibanderol Rp 1,4 jutaanXiaomi Redmi 4A menawarkan smartphone dengan bodi mewah dilengkapi fitur-fitur yang canggih pula. Lebar layar 5 inci dengan resolusi 720×1280 piksel membuat smartphone ini nyaman dipakai baik untuk menonton video maupun bermain game HD. Dengan sistem operasi Android Marshmallow, Xiaomi Redmi 4A ditenagai RAM 2GB, ROM 16GB, kamera utama 13MP, kamera depan 5MP serta baterai awet berkapasitas 3.120 mAh.

3. Xiaomi Redmi Note 3

Xiaomi_Redmi_Note_3_Pro__L_1

Masih dari Xiaomi, kali ini seri Redmi Note 3 yang tampil dengan bodi metal yang mewah dan dibanderol Rp 1,6 jutaan. Harga tersebut tentunya terbilang sangat murah mengingat spesifikasi yang dimiliki seri Xiaomi yang satu ini. Selain body full metal, Xiaomi Redmi Note 3 hadir dengan layar HD seluas 5,5 inci dan berjalan pada sistem operasi Android Marshmallowyang masih bisa diupgrade ke versi Nougat.

Ditenagai oleh chipset Qualcomm MSM8956 Snapdragon 650, performa Xiaomi Redmi Note 3 sudah tidak perlu diragukan lagi. Apalagi, smartphone ini telah ditanamkan RAM 2GB, ROM 16GB serta slot microSD up to 256 GB. Mewahnya smartphone ini pun semakin lengkap dengan fitur fingerprnt, kamera utama 16MP dan kamera selfie 5MP serta baterai sebesar 4.050 mAh.

4. A-sus Zenfone 3 Max ZC520TL

A-sus Zenfone 3 Max ZC520TL~1

Seri Asus Zenfone yang satu ini memiliki desain yang mewah dengan body full metal. Meski memiliki tampilan premium, smartphone ini dijual dengan harga terjangkau yakni Rp 1,6 jutaan. Layarnya sendiri memiliki luas 5,2 inci beresolusi HD. Dari segi performa pun sudah cukup handal dengan mengandalkan chipset MediaTek MT6737M lengkap dengan RAM 2GB, ROM 16GB, kamera utama 13MP, kamera selfie 5MP serta baterai non-removeableberkapasitas besar yakni 4.130 mAh. Selain itu, juga ada fitur sensor fingerprint yang membuat smartphone ini lebih terkesan mewah.

5. ZTE Blade A711

ZTE-Blade-A711-Gold

ZTE juga punya smartphone berbodi metal yang dibanderol dengan harga terjangkau. Seri ZTE Blade A711 memiliki desain fisik mewah berbahan metal dengan bentang layar 5,5 inci beresolusi HD. Smartphone yang dijual Rp 1,8 jutaan ini berjalan di sistem Android Lollipop dan ditenagai prosesor Snapdragon 615, RAM 2GB, ROM 16GB serta slot microSD yang luas. Tak hanya itu, ZTE Blade A711 juga memiliki kamera utama 13MP dan kamera depan 5MP serta baterai 3.000 mAh.

Nah, itulah 5 smartphone berbodi metal nan mewah yang dibanderol murah. Dengan tampilan premium serta fitur-fitur yang canggih di kelasnya, smartphone-smartphone di atas tentu bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang ingin tampil gaya namun dengan budget terjangkau.

Sumber: jalantikus.com

About A Halia