Breaking News

Daftar Smartphone Terbaru Dengan baterai Jumbo

1. Gionee M7 Power

Gionee M7 Power

thayyibah.com :: Smartphone yang telah resmi dirilis di Indonesia pada Januari 2018 kemarin ini dibekali dengan baterai jumbo sebesar 5.000 mAh dan layar HD 6.0 inci dengan rasio 18:9. Jadi, smartphone ini selain tahan lama juga sangat nyaman untuk dipakai kegiatan sehari-hari seperti menonton filmdan bermain game karena layarnya yang lebar.

Gionee M7 Power juga memiliki performa yang mumpuni karena dibekali dengan prosesor Snapdragon 435 Octa-core 1.4GHz dan RAM 4GB. Untuk menunjang kegiatan fotografi smartphone ini ditopang dengan kamera utama 13MP dan kamera depan 8MP. Jika kalian tertarik membelinya smartphone Gionee M7 Power dijual Rp 4 juta.

2. Blackberry Motion

Blackberry Motion

Blackberry Motion merupakan smartphone pertama dari Blackberry yang tahan air. Untuk urusan performa smartphone ini dibekali dengan prosesor Snapdragon 625 dan RAM 4GB yang akan membuat kinerjanya sangat kencang dikelasnya.

Demi menunjang produktifitas para penggunanya, Blackberry Motion juga disertai dengan kapasitas baterai 4.000 mAh dan fitur Quick Charge 3.0 yang dapat mengisi 50% hanya dalam waktu 40 menit saja. Kalau kalian tertarik membelinya Blackberry Motion dijual sekitar Rp 6,2 jutadi Indonesia.

3. Lenovo K6 Power

Lenovo K6 Power

Lenovo merupakan vendor smartphone yang lebih menekankan ketahanan baterai pada jajaran smartphone mereka, termasuk untuk varian smartphone terbaru mereka, yakni Lenovo K6 Power. Dari segi performa, smartphone ini berada di kelas menengah karena menggunakan prosesor Snapdragon 430 dan dipadukan dengan RAM berkapasitas 3 GB yang cukup nyaman untuk bermain game-game yang tidak terlalu mengandalkan grafis tinggi.

Karena mengusung baterai sebesar 4.000 mAh, Lenovo K6 ini mampu bertahan lama hingga 10 jam dalam pemakaian intensif. Apakah kalian tertarik membelinya? Lenovo K6 Power dijual sekitar Rp 2,5 juta.

4. Motorola Moto Z2 Play

Motorola Moto Z2 Play

Motorola Moto Z2 Play dilengkapi dengan kapasitas baterai sebesar 3.000 mAh, sangat cukup untuk dipakai seharian. Dari segi performa, Moto Z2 Play sangat bisa diandalkan karena telah dibekali prosesor Snapdragon 625 Octa-core, GPU Adreno 506, dan RAM 4GB. Menggunakan smartphone ini kita tidak perlu lagi khawatir jaringan lemot karena smartphone ini juga dilengkapi dengan jaringan 4G LTE.

5. Himax H1 Plus

Himax H1 Plus

Himax H1 Plus yang didukung layar seluas 5,5 inci ini dibekali dengan chipset Mediatek dengan prosesor Quad-core 1.25GHz yang dipadukan dengan RAM 3GB, cukup mentereng dikelasnya. Lalu pada aspek fotografi, kamera utama Himax H1 Plus sudah dibekali dengan kamera beresolusi 13MP sementara untuk selfie menggunakan resolusi 5MP.

Supaya tahan dipakai seharian Himax H1 Plus juga dilengkapi dengan baterai sebesar 5.000 mAh yang dapat dibongkar pasang. Kalau kalian tertarik membelinya smartphone ini hanya dijual sekitar Rp 2 jutaan.

Itulah beberapa smartphone terbaru yang dibekali dengan baterai jumbo.

Sumber: jalantikus.com

About A Halia