Hari Ini Anies-Sandi Sidang Paripurna Perdana

Wagub Sandiaga Uno

 

thayyibah.com :: Tepat sebulan menjabat menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahudin Uno akan menjalani sidang paripurna perdana bersama DPRD DKI Jakarta, di ruang rapat Paripurna gedung DPRD Provinsi DKI Jakarta, Kebon Sirih, Rabu siang (15/11/2017).

Sandiaga yang ditemui mengatakan hari ini secara bersama-sama memaparkan fokus program yang akan dijalani untuk lima tahun ke depan.

“Terima kasih sekali DPRD yang kami sepakat sudah tandatangani MOU KUA-PPAS dan hari ini kita dengarkan,” ujar Sandiaga, di Balai Kota, Monas, Jakarta Pusat.

Ia mengatakan pada pemerintahannya bersama Anies Baswedan fokus program akan diletakan pada kaum marginal dengan menggunakan pendekatan pemberdayaan usaha kecil dan menengah, serta memastikan pendidikan dan kesehatan.

“Fokus kita kepada kaum miskin, kaum marginal. Fokus kita pada pendekatan pemberdayaan usaha kecil usaha mikro. Fokus kita memastikan adanya pendidikan dan kesehatan yang lebih baik,” ucap Sandi.

Diketahui pula pada kesempatan yang sama, dihadapan anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta, nantinya Anies-Sandi juga akan menyampaikan visi misi gubernur dan wakil gubernur periode 2017-2022.

Sumber: tribunnews

About A Halia