Breaking News

Djarot Tak Hadiri Sertijab, Ini Kata Anies Baswedan

Anies Baswedan. [Instagram]
Anies Baswedan. [Instagram]

thayyibah.com :: Gubernur terpilih DKI Jakarta Anies Baswedan, mengakui tak mempersoalkan ketidakhadiran mantan gubernur Djarot Saiful Hidayat dalam acara serah terima jabatan di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (16/10/2017) malam.

“Oya? Saya tak ada pendapat deh. Ya saya rasa masyarakat Indonesia sudah bisa menilai. Kami ingin proses demokrasi berjalan dengan baik,” kata Anies di rumahnya Jalan Lebak Bulus Dalam II, Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Senin (16/10/2017).

Meskipun serah terima jabatan tidak dihadiri oleh Mantan Walikota Blitar, Jawa Timur, Anies tetap berterima kasih kepada Djarot yang sudah mengabdi untuk Jakarta.

“Terima kasih kepada pak Djarot yang sudah mengabdi di Jakarta di sisa paruh waktu kemarin dan mudah-mudahan pengabdian beliau dicatat sebagai amal soleh dan Insya Allah akan ikut membantu membangun Jakarta ke depan,” kata Anies.

Djarot bersama istrinya saat ini sudah berada di luar kota, yakni di Labun Bajo, Nusa Tenggara Timur. Sementara acara serah terima jabatan akan diwakili oleh Pelaksana Harian Gubernur Jakarta Saefullah.

Anies bersama wakilnya Sandiaga Uno akan dilantik pada pukul 16.00 Wib oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta Pusat, Senin (16/10) hari ini.

Sumber: suara.com

About A Halia