Breaking News

Usai Dilantik, Gubernur DKI Anies: Kami Siap Bekerja!

Usai Dilantik, Gubernur DKI Anies: Kami Siap Bekerja!
Mantan Mendikbud ‎itu memastikan, pihaknya siap untuk bekerja dan menunaikan seluruh janji-janji kampanyenya.

thayyibah.com :: JAKARTA – Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno telah resmi dilantik Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta di Istana Negara, Gambir, Jakarta Pusat. Setelah resmi menjabat kepala daerah Ibu Kota, Anies merasa bersyukur lantaran proses pergantian kepemimpinan di Jakarta berlangsung lancar, aman dan damai.

“Jadi, kami ingin merasa bersyukur bahwa perubahan pergantian kepemimpinan Jakarta berjalan lancar dan alhamdulillah prosesi pelantikan sudah berjalan dengan lancar pula,” kata Anies di lokasi, Senin (16/8/2017).

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) ‎itu memastikan, pihaknya siap untuk bekerja dan menunaikan seluruh janji-janji kampanyenya. “Dan kami siap untuk mulai bekerja fase kampanye telah selesai, masa persiapan telah ditunaikan sekarang saatnya kami menunaikan semua janji-janji,” urainya.

Anies menambahkan, akan langsung ‘berlari’‎ untuk menuntaskan segala persoalan di Jakarta. Ia pun berharap, seluruh rencana dan program kerja Pemprov DKI di bawah kepemimpinanya dapat direalisasikan dengan baik. “‎Karena itu, kita serius mulai bekerja langsung dan harapannya apa yang sudah dikerjakan semuanya bisa direncanakan,” tukasnya.

Sumber: okezone.com

About A Halia