Breaking News

5 Gerai Kopi Susu Baru yang Bikin Demam Kopi Makin Seru

5 Gerai Kopi Susu Baru yang Bikin Demam Kopi Makin Seru

 

thayyibah.com :: Sepertinya euforia kopi susu masih belum berakhir. Makin banyak gerai baru yang bermunculan, dan mengundang banyak orang untuk terus coba-coba sensasi rasa setiap varian kopi susu yang ada. Apa saja sih kopi susu terbaru yang bermunculan di Jakarta? Cek aja daftarnya berikut ini.

1. Kopi Kenangan

Coffee & Tea / Karet / Below 100K

Kopi Kenangan kopi susu
Photo source: kopikenangan.id

Daripada mengenang mantan, mendingan nyeruput kopi kenangan. Walaupun nama kopinya bisa bikin kita sedikit mengernyitkan kening, seperti kenangan mantan, kopi kekinian, hingga kopi kenangan masa lalu. Harganya juga terjangkau banget.

2. Xcoffee

Coffee & Tea / Senopati / Below 100K

XCOFFEE
Photo source: xcoffee

Bosan dengan kopi susu biasa? Nih, di sini kopi susunya punya rasa-rasa uniknya juga, seperti rasa buah mangga dan durian. Selain kopi susunya, puding teh infus-nya juga jadi menu andalan yang mesti kamu coba.

3. KROMA

Coffee & Tea / Melawai / Below 100K

KROMA kopi susu
Photo source: KROMA

Ngopi di coffee shop yang satu ini enak banget sih. Dekorasinya yang didominasi warna putih membuat coffee shop-nya terlihat instagrammable banget. Macam kopinya juga banyak banget dengan kisaran harga Rp 20 ribu hingga Rp 30 ribu.

4. Kala Coffee

Coffee & Tea / Pasar Minggu / Below 100K

Kala Coffee kopi susu
Photo source: edihartonoliem

Kupi susu di Kala Coffee juga wajib diperhitungkan. Es kopi susu nikmatnya bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 20 ribuan. Kalau malas buat datang je coffee shopnya, kamu juga bisa memesannnya lewat Go Food.

5. District 7 Coffee

Coffee & Tea / Pantai Indah Kapuk / Below 100K

District 7 Coffee kopi susu
Photo source: dk_chang

Di kawasan PIK, kamu bisa coba mampir gerai District 7 Coffee. Meski tempatnya kecil tapi bakal bisa bikin orang nyaman banget buat nyeruput kopi di sini. Nggak percaya? Langsung aja melipir ke sini.

Sumber: qraved

About A Halia