Breaking News

JANGAN MENUNDA SHOLAT

shalat-rawatib1

thayyibah.com :: Shalat lima waktu merupakan rukun Islam yang wajib dilaksanakan oleh pengikut Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wasallam ini. Karena pentingnya ibadah ini, Allah memberikan kopensasi bagi mereka yang tidak bisa berdiri boleh melaksanakan dengan duduk, bagi yang tidak bisa duduk diperbolehkan untuk berbaring. Ini menandakan betapa pentingnya salat dalam kehidupan manusia. Namun meski sudah diberikan kemudahan dalam pelaksanaannya, tetap saja manusia sering lalai untuk menunaikan.

Orang yang salat namun sengaja  menunda hingga akhir waktu tanpa alasan syariat makan tergolong orang-orang yang munafik. Munafik merupakan Sifat dimana seseorang berpura-pura mengikuti ajaran agama namun sebenarnya mereka tidak mengakuinya dalam hati. Berikut ini Qalam Allah terkait hal tersebut.

“Sesungguhnya orang-orang munafik menyangka bisa menipu Allah, tapi sungguh Allah lah yang menghinakan mereka. Yaitu ketika mereka diseru untuk shalat, mereka bermalas-malasan…” (QS. An-Nisa: 142)

Gaji aja kalo di tunda kita marah nah ini solat ditunda-tunda mau kalo Allah marah, gak mau kan ? jadi jangan tunda tunda ya kawan.

 

About A Halia