Breaking News

iPhone 8 Dikabarkan Bakal Dirilis pada 12 September

Bocoran varian warna copper gold iPhone 8. (The Tech Licences).

 

thayyibah.com :: San Francisco – Apple dilaporkan bakal meluncurkan pada jam 9 pagi tanggal 12 September. Mac4Evermenulis sebuah laporan yang mengatakan bahwa pihaknya mengkonfirmasi dengan beberapa perusahaan telekomunikasi bahwa Apple akan mengadakan acara pers pada 12 September, sebagaimana dikutipTechcrunch, Kamis 24 Agustus 2017.

Hal ini tidak akan menjadi kejutan besar karena Apple telah mengumumkan iPhone baru setiap September sejak 2012. Apple juga selalu mengadakan konferensi pers pada hari Selasa karena beberapa alasan.

Begitu banyak orang yang memperkirakan pengumuman itu antara 5 September dan 12 September. Kita akan tahu pasti segera setelah Apple mengirim undangan pers dalam beberapa hari ini.

Jadi jika Anda berpikir untuk membeli iPhone baru sekarang, Anda harus menunggu beberapa minggu lagi.

Apple biasanya memulai prapemesanan pada hari Jumat 15 September setelah konferensi pers. Dan perangkat mulai dijual seminggu kemudian, yaitu pada 22 September.

Jika Anda tidak berencana membeli iPhone baru, Anda masih akan mendapatkan pembaruan perangkat lunak yang besar dengan iOS 11. Apple akan merilis versi final iOS 11 antara 12 September dan 22 September.

Apple juga mungkin akan mengumumkan versi baru dari Apple Watch. Perubahan utama dengan jam tangan baru ini adalah konektivitas LTE. Mungkin ada pembaruan kecil untuk Apple TV juga dengan output video 4 K.

Rumor mengatakan bahwa Apple telah menggarap bukan satu atau dua, tapi tiga model iPhone yang berbeda. Perusahaan tersebut seharusnya mengumumkan iPhone 7s dan iPhone 7s Plus yang lebih bertenaga, serta sebuah ponsel premium super baru, disebut iPhone 8.

iPhone 8 akan menampilkan layar yang lebih tinggi yang akan benar-benar mengisi bagian depan perangkat, kecuali untuk speaker, kamera dan sensor di bagian atas.

Sumber: tempo.co

About A Halia