Breaking News

Kenikmatan 5 Soto Banjar di Jakarta yang Menggoda Iman

Kenikmatan 5 Soto Banjar di Jakarta yang Menggoda Iman

 

thayyibah.com :: Jakarta memang telah lama menjadi sarang kuliner nikmat dari segala penjuru negeri, tak terkecuali kuliner asal Kalimantan Selatan yang bernama Soto Banjar. Berikut Qraved telah merangkum beberapa penyedia Soto Banjar di ibu kota yang rasa nikmatnya tak akan pernah pudar sekalipun digerus zaman.

1. Kenaungan Soto Banjar

Indonesian / Tanjung Duren / Below 100K

Kenaungan Soto Banjar  6 Soto Banjar di Jakarta Nikmatnya Tak Akan Pernah Pudar
Photo source: yc_ka

Kenaungan Soto Banjar disebut-sebut sebagai salah satu penyaji Soto Banjar dengan rasa paling autentik di Jakarta. Daripada penasaran, langsung saja meluncur ke kawasan Tanjung Duren untuk mencicipinya.

2. Akasya Express

Indonesian / Gandaria / Below 100K

Akasya Express 6 Soto Banjar di Jakarta Nikmatnya Tak Akan Pernah Pudar
Photo source: mellysabunga

Berbeda dengan hidangan Soto Banjar Kenaungan yang menggunakan santan, Soto Banjar ala Akasya Express justru sama sekali tak melibatkan santan sehingga memiliki kuah yang jernih. Namun demikian, rasanya tetap gurih dan menggoyang lidah.

3. Waroeng Kelapa

Bali / Puri Indah / Below 100K

Waroeng Kelapa 6 Soto Banjar di Jakarta Nikmatnya Tak Akan Pernah Pudar
Photo source: waroengkelapa

Mendadak ngidam Soto Banjar saat berada di wilayah Puri Kembangan? Tenang saja, Waroeng Kelapa siap menyelamatkanmu dengan hidangan Soto Banjar nikmat seharga Rp 32.000,00.

4. Soto Banjar Nyaman

Indonesian / Tebet / Below 100K

Soto Banjar Nyaman 6 Soto Banjar di Jakarta Nikmatnya Tak Akan Pernah Pudar
Photo source: dialdosiahaan

Ingin mencicipi Soto Banjar unik di Jakarta? Datang saja ke gerai Soto Banjar Nyaman di kawasan Tebet. Di sini, kamu bisa menemukan Soto Banjar yang menggunakan susu untuk menambah cita rasa gurih pada kuah soto. Sekali coba, dijamin kamu akan langsung ketagihan!

5. Soto Banjar “Nyaman” Antasari Ibu H Amir

Indonesian / Cilandak / Below 100K

Soto Banjar
Photo source: elvito_herdy

Kawasan Cilandak juga menjadi tempat bersarangnya kenikmatan Soto Banjar. Kedai Soto Banjar “Nyaman” Antasari Ibu H. Amir, itulah nama tempat makan yang siap menyambutmu dengan Soto Banjar nikmat seharga Rp 28.000,00 sejak pukul 08.30 hingga 21.30.

Sumber: qraved

About A Halia