Breaking News

Laptop Terkecil di Dunia yang Bisa Masuk Celana Mulai Dijual!

Laptop Terkecil di Dunia yang Bisa Masuk Celana Mulai Dijual!
GPD Pocket adalah laptop terkecil di dunia. Saking kecilnya, laptop GPD Pocket yang dibekali dengan Windows 10 ini bisa masuk ke saku celana kamu!

 

thayyibah.com :: Sempat ramai diperbincangkan di Indiegogo, GPD akhirnya resmi merilis GPD Pocket setelah berhasil mencapai sokongan sebesar USD 3.500.000. Melebihi target awal USD 200.000.

Apa yang membuat GPD Pocket begitu spesial? Usut punya usut, ternyata GPD Pocket adalah laptop terkecil di dunia. Saking kecilnya, laptop GPD Pocket yang dibekali dengan Windows 10 ini bisa masuk ke saku celana kamu!

GPD Pocket, Laptop Terkecil di Dunia

Dilansir dari SlashGear, GDP melengkapi laptop berdimensi 18 x 10 x 7 cm ini dengan layar 7 inci beresolusi Full HD. Jangan salah, meski kecil tapi laptop ini sudah dibekali dengan keyboard fisik yang dilengkapi trackpoint (pengganti trackpad).

Dibalik tubuh mungilnya, laptop terkecil di dunia ini dibekali dengan baterai 7.000mAh. Pada bagian keyboard GPD Pocket terdapat banyak slot yang bisa dimanfaatkan, seperti USB 3.0, USB Type C, port HDMI, dan jack audio 3,5 mm.

Meski mungil dan bisa dimasukan saku, GPD Pocket sangatlah bertenaga. Pasalnya laptop ini mungil ini sudah dibekali dengan Intel Atom Z8750-x7, RAM 8 GB dan ruang penyimpanan 128 GB.

Tertarik untuk memiliki laptop terkecil di dunia ini? Harga GPD Pocket dijual seharga USD 500 atau sekitar Rp 6 jutaan. Namun kamu bisa memiliki GPD Pocket dengan harga promo di berbagai situs jual beli, seperti di Gearbest atau AliExpress.

Sumber: jalantikus.com

About A Halia