Breaking News

6 Soto Padang di Jakarta yang Bikin Mabuk Kepayang

6 Soto Padang di Jakarta yang Bikin Mabuk Kepayang

 

thayyibah.com :: Hidangan soto tentu sudah sangat dikenal oleh masyarakat Indonesia, terutama yang bermukim di Jakarta. Namun, dari deretan jenis soto yang ada di ibu kota, tahukah kamu bahwa ada jenis soto bernama soto Padang? Penasaran dengan rasa soto asal tanah Sumatera Barat ini? Tanpa perlu menunda lagi, segera cek referensi soto Padang paling mantap di Jakarta berikut ini!

1. Soto Padang H. St. Mangkuto

Padang / Pasar Baru / Below 100K

Soto Padang H. St. Mangkuto 6 Soto Padang di Jakarta yang Nikmatnya Bikin Mabuk Kepayang!
Photo source: pakindro

Ketika mencari referensi tentang soto Padang paling enak di Jakarta, nama Soto Padang H. St. Mangkuto pasti akan muncul dalam urutan teratas. Hal itu tentu tak mengherankan karena kedai Soto Padang H. St. Mangkuto telah setia menyajikan soto Padang nikmat sejak tahun 1966.

2. Sate Mak Syukur

Padang / Karawaci / Below 100K

Sate Mak Syukur 6 Soto Padang di Jakarta yang Nikmatnya Bikin Mabuk Kepayang!
Photo source: billy0swald

Rasa dari hidangan soto Padang yang disajikan oleh gerai Sate Mak Syukur tak boleh disepelekan. Kelezatannya pasti membuatmu tak rela untuk membaginya dengan orang lain!

3. Soto Padang Bunda

Padang / Bendungan Hilir / Below 100K

Soto Padang Bunda 6 Soto Padang di Jakarta yang Nikmatnya Bikin Mabuk Kepayang!
Photo source: nuriasaid

Jika rasa ngidam akan soto Padang tiba-tiba menghantam jiwa saat sedang berada di kawasan Bendungan Hilir, langsung saja meluncur ke kedai Soto Padang Bunda. Semangkuk soto hangat penuh kelezatan rempah dan aroma daun jeruk siap menggantikan rasa ngidam menjadi kenikmatan tiada tara.

4. RM Bopet Mini

Indonesian / Bendungan Hilir / Below 100K

RM Bopet Mini 6 Soto Padang di Jakarta yang Nikmatnya Bikin Mabuk Kepayang!
Photo source: koowie

Di samping kedai Soto Padang Bunda, Bopet Miniyang juga berada di kawasan Bendungan Hilir siap memanjakan lidahmu dengan hidangan soto Padang. Rasa nikmat dari semangkuk soto Padang ala Bopet Mini sungguh bisa membuat mabuk kepayang!

5. Sate & Soto Padang Mang Adjat

6 Soto Padang di Jakarta yang Bikin Mabuk Kepayang
Photo source: stph_dxtr

Bertandang ke kawasan Gunung Sahari rasanya kurang lengkap jika belum mampir ke kedai Sate Padang Mang Adjat. Biarpun lebih terkenal dengan sajian sate Padang, kedai ini juga menyajikan menu soto Padang yang tak kalah menggugah selera. Alamat: Jl Gunung Sahari Raya No.50, RT.1 / RW. 1, Gunung Sahari Selatan, Kemayoran.

6. Soto Padang H. Bang Karto

6 Soto Padang di Jakarta yang Bikin Mabuk Kepayang
Photo source: https://www.instagram.com/p/BWovZOjAMKl/

Sudah nikmat, murah pula – itulah tanggapan yang akan muncul dari mulutmu ketika pertama kali mencicipi hidangan soto di kedai Soto Padang H. Bang Karto. Bagaimana tidak, kedai yang telah berdiri sejak tahun 1948 hanya membanderol semangkuk soto buatannya dengan harga Rp 18.000. Murah banget, kan? Alamat: Jl. Kh MAS Mansyur Gg. Riban No.25A, RW.10, Kb. Kacang, Tanah Abang.

Sumber: qraved

About A Halia