Breaking News

6 Tempat Kerja Asik dan Ngehitz Di Jakarta!

thayyibah.com :: Bekerja di café mungkin udah biasa bagi lo pada yang suka nongkrong. Tapi ngerasa gak sih kalo di café apalagi yang hits banyak banget yang suasananya gak kondusif untuk nugas ataupun kerja. Belum lagi buat lo yang freelance dan butuh ruang meeting.

Nah! Ini adalah jawaban dari semua kerasahan lo sob! Beberapa tempat dibawah ini adalah coworking space, tempat nugas dan kerja super kondusif dan bikin lo banyak koneksi!

1. Go Work

Sumber: cloudfront.net

Coworking space yang sudah berdiri dari bulan Maret 2017 ini memiliki lokasi di kawasan Jakarta Pusat, tepatnya pada lantai 9 Chubb Square.Fasilitasnya sendiri bisa disesuaikan dengan kebutuhan, bisa harian bulanan hingga tahunan.

Tidak hanya itu saja, terdapat 18 private space dengan beragam ukuran, tinggal pilih aja mana yang terbaik buat lo guyss!! Fasilitasnya juga super lengkap loh! ada free wifi, mesin scanner, printer, fax, ruang konfrensi dan masih banyak lagi.

2. Coworkinc

Sumber: manual.co.id

Nah, kalo yang ini lokasinya di tengah kawasan Kemang. Suasananya yang homie banget bisa bikin lo betah kerja lama-lama disini!

Selain itu tersedia juga pantry (kerjain semuanya tetep sendiri ya!) jadi lo bisa bikin kopi atau teh dikala udah mulai bosen dan penat dengan segala deadline dan kerjaan yang ada!

Ditambah lagi di sini juga ada Café kecil yang memudahkan lo yang mager bikin kopi sendiri.

3. Kekini

Sumber: whatsnewjakarta.com

Coworking yang ini merupakan salah satu coworking baru didaerah Cikini, suasananya juga homie dan cozy banget deh! Disini juga sering banget ada acara atau program yang disediakan untuk beberapa komunitas kayak komunitas penulis gitu!

Makannya buat lo yang ngerasa hidupnya super produktif bisa langsung tengok media sosial Kekini aja, siapa tau ada program yang pas buat lo!

4. Kolega

Sumber: techinasia.com

Beda lagi sama yang ini, Kolega pertama banget ada itu di Tebet. Kolega juga punya acara rutin bulanan yang berkolaborasi dengan startup serta penggiatentrepreneur lainnya untuk bikin acara seru dan tentunya produktif. Yuk mampir!

5. Cre8 and Cowork

Sumber: whatsnewjakarta.com

Coworking space ini berlokasi di daerah Cilandak. Tempat ini bisa menghubungkan lo dengan 19.000 pengusaha lainnya dan kalo lo jadi member, bakalan sering diundang ke acara-acara seperti workshops dan training!

Udah gitu di coworking space ini juga ada perpustakaannya lohh, kece banget gaksih guys?Kalo udah tau tempat-tempat pewe untuk nugas dan kerja gini, yakin masih pingin kerja di tempat café yang super rame itu?Enggak kan?​​​

Sumber: dagelan

About A Halia