Breaking News

Dian Sastro dan Nagita Slavina Bisnis Mukena, Ini Harganya

Dian Sastro dan Nagita Slavina memasarkan mukena berbahan brukat dan viscose Jepang.

thayyibah.com :: Dian Sastro dan menggarap bisnis mukena yang menjadi salah satu kebutuhan saat Ramadan dan Lebaran. Sebagaimana baju baru, mukena baru juga biasanya dipakai saat melaksanakan salat Ied di Hari Idul Fitri.Jika kamu sedang memilih mukena seperti apa yang akan dikenakan saat salat di hari Lebaran nanti, mukena  dan  mungkin bisa menjadi inspirasimu.

Aktris  sering menggungah diri memakai mukena berbahan brukat yang modelnya unik. Bagian atas mukena tidak menggunakan tali seperti kerudung umumnya, tapi memakai rumbai yang terlihat di wajah. Ada hiasan renda mengelilingi wajah. Di pasaran, mukena ala  ini dijual mulai dari Rp 120 ribu.

Sementara mukena yang dipakai  berasal dari brand Vyladira miliknya sendiri. Untuk mukena berbahan brukat keseluruhan dibanderol Rp 2,9 juta. Selain mukena, Vyladira juga menjual abaya berbahan katun yang seharga Rp 990 ribu.
Selain mukena , model mukena yang saat ini digemari adalah mukena . Istri Raffi Ahmad ini mempunyai brand khusus mukena, yakni Mukena Nagita Slavina.

Mukena  menggunakan bahan viscose Jepang yang ringan, dengan motif penuh warna. Mukena model ini dibanderol Rp 2,8 juta.

Mukena  juga dihiasi dengan aksen brukat di bagian pinggir untuk atasan. Tidak hanya menggunakan bahan viscose, mukena juga tersedia dalam bahan katun yang harganya mulai Rp 1,2 juta.

Sumber: tempo.co

About A Halia