Gerindra Terbuka Kalau Kang Emil Insaf dan Kembali ke Jalan Benar

Ridwan Kamil. ©2017 merdeka.com/dian rosadi
Gerindra terbuka kalau Kang Emil insaf dan kembali ke jalan benar. Dia kembali mengingatkan, alangkah baiknya sebelum melakukan deklarasi dengan NasDem, Emil memberi tahu Gerindra dan Prabowo Subianto sehingga tidak ada penafsiran.

thayyibah.com :: Partai Gerinda mengaku bakal membuka pintu maaf kepada Ridwan Kamil atau Kang Emil. Gerindra saat ini masih kecewa dengan sikap politik Emil lantaran menerima pinangan NasDem dan syarat mendukung Joko Widodo yang jelas beda pandangan dengan partai besutan Prabowo Subianto itu.

“Kalau Ridwan Kamil bisa insaf dan kembali ke jalan benar Partai Gerindra bisa terbuka,” kata Wakil Ketua DPP Gerindra Ferry J Juliantono, usai ditemui rilis survei Indo Barometer, di Hotel Bidakara Savoy Homann, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Selasa (6/6).

Ferry pun meminta klarifikasi Emil karena menerima pinangan NasDem. “Datanglah ke Gerindra (untuk mengklarifikasi), ke warga Kota Bandung juga. Jangan hanya peci dan gaya Soekarno saja (yang ditiru) tetapi tindakan bukan Sukarnois,” jelasnya.

Dia kembali mengingatkan, alangkah baiknya sebelum melakukan deklarasi dengan NasDem, Emil memberi tahu Gerindra dan Prabowo Subianto sehingga tidak ada penafsiran. Tetapi, Emil malah tiba-tiba menyetujui dipinang Nasdem. Apalagi ada klausul ada dukung Jokowi 2019 padahal belum tentu ke pilih lagi.

“Ini sangat ganggu perasaan kami,” ujar dia.

Sumber: merdeka.com

About A Halia