Breaking News

Felix Siauw Jelaskan Kronologi Pembubaran Acara Kajian

Ustadz Felix Siauw [Facebook]

Ustadz Felix Siauw [Facebook]

thayyibah.com :: Ustadz Felix Siauw kini menjadi topik terhangat di media sosial, Senin (1/5/2017), pagi. Nama Felix diperbincangkan warganet setelah acara kajian di Malang, Jawa Timur, yang dihadirinya dibubarkan.

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (29/4/2017). Acara kajian yang dihadiri Felix diselenggarakan di salah satu universitas negeri di Malang. Namun, tiba-tiba dibatalkan secara sepihak oleh kampus.

Tidak diizinkan di kampus, panitia acara kemudian memindahkan tempat ke gedung hotel. Beberapa saat setelah acara berlangsung, anggota polisi datang dan membubarkannya.

“Tiba-tiba pihak kepolisian datang menyuruh membubarkan. Alasan mereka acara ini tidak ada izin,” ujar Felix melalui Facebook.

Peristiwa itu kemudian tersebar di media sosial. Warganet merespon secara beragam. Sebagian dari mereka mengecam langkah pembubaran acara kajian.

Hashtag #SaveUstadzFelix sempat menjadi trending topic.

“Naudzubillah. Pengajian saja dibubarkan, seharusnya konser-konser yang banyak mengumbar aurat pun harusnya bisa dibubarkan,” ujar pemilik akun bernama Inayah Tria.

Sebagian netizen tak mengerti kenapa acara tersebut malah dibubarkan.

“Maksiat di biarkan, kajian Islam tentang zina di bubarkan,” ujar @DwiLiviaO3.

Belakangan, polisi membantah membubarkan acara. Ketika itu, polisi hanya meminta informasi mengenai tata cara penyelenggaraan acara.

Sumber: suara.com

About A Halia