Breaking News

Kontraktor Burj Khalifa Komentar soal Pasar Properti di Jakarta

Foto: Agung Pambudhy

 

thayyibah.com :: Perusahaan jasa konstruksi internasional asal Amerika Serikat (AS), Turner Internasional angkat bicara soal pasar properti Indonesia di masa mendatang. Direktur Pengembangan Bisnis Turner Internasional LLC, Matthew Makes mengungkapkan, dengan masifnya program pemerintah saat ini dalam membangun infrastruktur turut membawa pengaruh positif bagi pasar properti Indonesia.

“Jakarta sebagai pusat pembangunan menunjukkan pergerakan yang sangat positif. Kami tahu ada banyak pembangunan di sini, dan masih akan berlanjut untuk tumbuh. Di bawah pemerintahan saat ini, proyek-proyek pembangunan mulai menunjukkan kemajuan. Ini adalah potensi yang sangat besar,” katanya saat berbincang dengan media di Cassis Kitchen, Jakarta, Selasa (4/4/2017).

Lanjut dia, dengan pertumbuhan populasi Indonesia yang cukup besar, pemerintah Indonesia juga bersedia untuk mengalokasikan pembelanjaan yang tinggi pada infrastruktur seiring dengan pertumbuhan permintaan akan konstruksi dan bangunan yang juga meningkat. Ini menjadi sinyal positif untuk pengembangan pasar properti di area-area yang telah dibangun infrastrukturnya, terutama Jakarta yang sebentar lagi akan memiliki moda transportasi Light Rail Transportation (LRT) dan Mass Rapid Transit (MRT).

“Pembangunan di sini sangat masif dan itu adalah sesuatu yang sangat kami lihat potensi yang sangat besar. Tidak ada kota di dunia ini yang saya tahu lebih baik dari yang memiliki integrasi antara transportasi, pemukiman dan area komersial,” sambungnya.

Turner International telah berdiri selama Iebih dari 114 tahun sejak 1902 lalu di New York, AS. Berbagai proyek pembangunan gedung-gedung tinggi di dunia ditangani oleh perusahaan jasa manajemen konstruksi ini, seperti Taipei 101 tower dan gedung tertinggi di dunia saat ini Burj Khalifa yang berlokasi di Dubai.

Saat ini, Turner International tengah mengelola tiga proyek untuk klien dengan reputasi tinggi di Jakarta, salah satunya dengan Farpoint, pengembang properti bagian dari Gunung Sewu Grup dengan proyek diantaranya Sequis Tower, Verde Two, dan yang seIanjutnya akan hadir, The Hundred.

“Burj Khalifa salah satu gedung yang ditangani konstruksinya oleh Turner. Dengan membawa praktik International kami di pasar Iokal Indonesia, kami yakin bisa meningkatkan keamanan dan kualitas yang tercermin pada proyek-proyek kami di Indonesia,” tukas Makes.

Sumber: detik.com

About A Halia