Aplikasi Go-Jek Mendadak Hilang dari App Store

Menu transportasi mobil Go-Car di tampilan aplikasi Go-Jek versi terbaru(Yoga Hastyadi Widiartanto/ KOMPAS.com)
Menu transportasi mobil Go-Car di tampilan aplikasi Go-Jek versi terbaru(Yoga Hastyadi Widiartanto/ KOMPAS.com)

 

thayyibah.com :: Aplikasi Go-Jek mendadak hilang dari daftar Apple App Store. Padahal di toko aplikasi Android, Google Play Store, aplikasi Go-Jek masih ada dan bisa diunduh tanpa kendala.

Masalah menghilangnya aplikasi ini juga dikeluhkan oleh sejumlah netizen. Mereka kebingungan karena tidak berhasil menemukan aplikasi pemesanan ojek tersebut saat memakai iPhone (iOS).

Pantauan KompasTekno, Senin (3/4/2017), keluhan tersebut antara lain diutarakan melalui Twitter oleh akun @YuniAfdrnti (Yuni Afandrianti).

“Gojek di ios kok ga terdaftar ya? Cari digoogle ada, pas dibuka unavailable in indo app store. Apa krn pake ios 10?” kicau akun tersebut.

Sementara itu, ada juga keluhan lain yang menyatakan bahwa aplikasi Go-Jek di iOS tiba-tiba log out dan pengguna tidak bisa masuk kembali. Keluhan mengenai masalah log out ini antara lain dikicaukan oleh akun chhhiiii (Sri Rahmawati) dan

“Aplikasi gojek di ios kok sesion expired trs ya? Ribet bolak balik log in email sm password trs, paling update vers 2.15.3,” tulis akun @chhhiiii.

“App gojek untuk ios ada bug ato masalah kah? Knapa saya selalu log out otomatis d hp dan meminta utk login tiap buka app,” kicau akun @joshuaantonii.

KompasTekno sendiri telah mencoba mencari aplikasi Go-Jek di Apple App Store pada Senin (3/4/2017) pukul 10.55 WIB. Hasilnya aplikasi Go-Jek sama sekali tidak ditemukan.

halaman aplikasi Go-Jek di App Store sama sekali tidak bisa diakses(screenshot)

KompasTekno masih mencoba meminta penjelasan dari Go-Jek akan kendala ini.

Sumber: kompas

About A Halia