Breaking News

Anies: Ide Baik dari Kami Dikopi dan Dilaksanakan Sebelum Bertugas

Foto: Anies Baswedan (Jabbar Ramdhani/detikcom)

 

thayyibah.com :: PT Trans Jakarta melakukan kerjasama dengan Koperasi Angkutan Kota (angkot) dan Koperasi Wahana Kalpika (KWK) untuk menyediakan pelayanan transportasi yang terintegrasi. Program transportasi terintegrasi sebelumnya juga telah dicanangkan pasangan Cagub-Cawagub DKI Anies Baswedan-Sandiaga Uno pada janji kampanyenya.

Menanggapi terobosan Trans Jakarta tersebut, Anies merasa ide-ide baiknya selama kampanye bisa dilaksanakan. “Senang sih kita, makin sering ada copy-paste semakin bagus. Semakin kita merasa ide-ide kita baik, dan bisa dilaksanakan, bahkan kami belum bertugas, mereka sudah secara sukarela melaksanakannya,” ujar Anies di Gedung Nusantara II, Kompleks DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (22/3/2017).

Jika terpilih sebagai gubernur, Anies juga akan tetap menjalankan program tersebut. Pihaknya tidak mempermasalahkan program tersebut yang telah dijalankan lebih dulu.

“Jadi tetap sebagai program kami akan pegang benderanya. Kenapa? Karena idenya dari kita, bahwa dieksekusi lebih awal. Dan kalau ada kota-kota lain yang mau mengadopsi boleh-boleh saja, karena tidak ada intelectual property right di situ,” kata Anies.

Anies juga tidak mau menanggapi program tersebut yang baru direalisasikan. Dia mengajak masyarakat untuk terus mengkampanyekan program tersebut.

“Nggak (menanyakan), kalau kami malah yuk kampanyekan sama-sama. Bahwa ide dari pasangan nomor tiga ini bagus, bisa ditetapkan, bahkan pemerintahan sekarang saja langsung bersedia secara sukarela menerapkannya. Kalau kami sih senang-senang saja,” jelasnya.

Sumber: detik.com

About A Halia