Breaking News
Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud. (Net)

Selain AC, Rombongan Raja Salman Hibahkan Karpet Persia ke Mushala Mall

Selain AC, Rombongan Raja Salman Hibahkan Karpet Persia ke Musala Mal
Rombongan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdul Aziz Al Saud juga memberikan dua gulung karpet persia untuk musala mal.

thayyibah.com :: KUTA – Selain menghibahkan AC, salah satu pangeran yang turut dalam rombongan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdul Aziz Al Saud juga memberikan dua gulung karpet persia untuk musala di Discovery Shopping Mall, Kuta, Badung. Hal tersebut diutarakan Corporate General Manager PT Bali Unicorn selaku pengelola Discovery Shoping Mall, I Wayan Puspa Negara.

“Tadi siang itu ada pangeran dari Arab Saudi kemari dan memberikan karpet persia dua gulung,” ujar Wayan, Selasa (7/3/2017). Sang pangeran dikawal oleh dua orang. Pihaknya sempat mengabadikan gambar pangeran tersebut, namun yang bersangkutan langsung meminta untuk menghapusnya.

“Semua yang mengambil gambar tersebut disuruh hapus semuanya,” ungkapnya. Diketahui pangeran tersebut bernama Muhammad bin Salman Al Saud.

Pihaknya tidak menyebutkan secara pasti nama pangeran tersebut. Namun saat ditunjukkan foto wajah pangeran yang rupawan tersebut pihaknya mengiyakan

“Ini mirip sama yang tadi ke sini. Karpetnya sekarang ada di gudang, musalanya masih akan direnovasi,” katanya. Musala tersebut memang tidak besar, hanya berukuran 4×6 meter. Diperkirakan musala tersebut hanya menampung puluhan jamaah.

Sumber: okezone

About A Halia