Breaking News

Kisah Tentang Negeri Philipina

1481848120692

thayyibah.com :: Dulu Negeri Philipina dengan Ibukotanya Manila merupakan sebuah negeri Muslim. Kota Manila pada awalnya bernama Fi Amanillah merupakan sebuah kota Islam yg didirikan oleh Sultan Sulaiman.

Namun suatu ketika kota ini dipimpin oleh seorang pemimpin kafir, bukannya kesejahteraan yg terjadi, melainkan kota tersebut diubah menjadi negeri dengan mayoritas kafir, penduduk muslim mulai diusir dari kota. Hingga sekarang kita tahu bahwasanya penduduk muslim di sana menjadi minoritas menjajadi kaum tertindas karena dianggap kaum TERORIS.

Kaum Muslimin hanya tersisa di bagian selatan yg dikenal dengan Moro, yg selalu dikejar-kejar dan dituduh sebagai kaum teroris

Maka, mari belajar dari sejarah.. Andai #Jakarta juga dikuasai oleh kafir, bukan tidak mungkin sejarah akan berulang di sini

Jadi menolak kepemimpinan kafir di Jakarta sebenarnya lahir dari KECINTAAN dan TANGGUNG JAWAB umat Islam terhadap negeri muslim terbesar ini..

Dari sini kita dapat mengambil pelajaran sangat berharga bahwasanya sangatlah berbahaya memilih seorang kafir sebagai pemimpin.

#TolakPemimpinKafir:

(Dikutip dari orasi Ust. M. Rahmat Kurnia dalam aksi Damai Tolak Pemimpin kafir di depan Monas, Jakarta).

 

About A Halia