Breaking News

21 Tanda-tanda Kiamat yang Sudah Terjadi

Ilustrasi Bumi Berapi-Tanda Hari Kiamat
Ilustrasi Bumi Berapi-Tanda Hari Kiamat

thayyibah.com :: Ibn mas’ud sempat bertanya pada rasulullah, “ya rasululullah, apakah datangnya hari kiamat diiringi isyarat kedatangannya? ” ia bersabda “ya, wahai ibn mas’ud. ”

jadi kita bagaikan muslim wajib mengenali tanda – tandanya. terdapat banyak tanda – tandanya. di antara lain merupakan:

1. kanak – kanak jadi penuh kemarahan

dengan kata lain, mereka berani melawan orangtua mereka. mereka tidak segan – segan mengatakan kesat dan juga menghardik orangtua mereka.

2. hujan mampu membakar

bila kita menganalisisnya, perihal ini telah terjalin. saat ini hujan asam terus menjadi kerap terjalin. buat mengenali lebih lanjut tentang hujan asam, kamu dapat mendatangi link wikipedia berikut ini: hujan asam.

3. orang – orang jahat bertebaran di wajah bumi

4. orang – orang hendak mempercayai orang – orang yang berkhianat, sebaliknya orang – orang yang mampu dipercaya dikira bagaikan pengkhianat

orang yang benar hendak dikira bagaikan pendusta dan juga seorang yang menggambarkan kebohongan dikira bagaikan orang yang benar.

5. orang – orang hendak memutuskan tali silaturahmi

perihal ini telah terjalin saat ini dimana orang – orang lebih bahagia tinggal di rumah dan juga menyaksikan tv, dan juga mereka enggan mendatangi orang sebelah.

6. orang – orang munafik hendak berkuasa

7. orang – orang yang berperangai kurang baik mengatur perdagangan

8. masjid – masjid dihias tetapi hati manusia telah jadi kotor

jadi orang – orang yang beribadah di masjid tidak melaksanakan tazkiyah, walaupun masjidnya indah.

9. orang – orang mukmin jadi lebih terhina daripada kambing yang jelek

10. homoseksualitas dan juga lesbianisme tersebar luas

11. orang – orang muda memiliki kekayaan besar – besaran

semisal zuckerberg yang menggambarkan multi – bilyuner saat sebelum ia menggapai usia 30.

12. terdapatnya perkumpulan – perkumpulan buat mengganggu wanita

saat ini banyak organisasi perempuan yang berkata mau melepaskan perempuan, tetapi mereka malah mempromosikan perempuan buat membuka auratnya. semisal kontes serupa miss world dimana para perempuan disuruh mempertontonkan auratnya dan juga memperlihatkan keelokan badannya. perihal serupa ini malah menghancurkan kemuliaan perempuan. dalam islam, perempuan disuruh menutup auratnya supaya kemuliaan dan juga kehormatannya terpelihara. tetapi yang dicoba budaya era saat ini malah kebalikannya. perempuan malah disuruh buat membuka auratnya. dan juga auratnya tersebut jadi tontonan orang banyak. betul – betul dunia telah jadi begitu sakit.

13. terbentuknya penghancuran peradaban dan juga penghancuran dunia

jadi penghancuran dunia hendak jadi peradaban.

14. instrumen musik hendak tersebar luas dan juga rasulullah bersabda kalau instrumen musik hendak terdapat di kepala manusia

ini luar biasa sekali. gimana rasulullah ketahui tentang perihal ini? seperti itu yang dikatakan hadistnya, aku tidak mengarang – ngarangnya. dikatakan kalau “di kepala mereka hendak terdapat instrumen musik. ” siapa yang sangka? tidak terdapat yang ketahui apa itu maksudnya di era rasulullah. tetapi saat ini kita melihatnya, seluruh orang dimana – mana menggunakan headphone danearphone buat mencermati musik.

15. hendak terdapat banyak penegak hukum

16. maraknya penghinaan buat membikin teman tertawa

saat ini lihatlah seluruh kegiatan televisi dimana para pelawak cuma mencela orang – orang buat membikin penonton di rumah tertawa.

17. banyak kanak – kanak yang lahir karna perzinaan

terlebih lagi di negeri ini saat ini lebih dari 50 persen anak sma telah melaksanakan perzinaan. luar biasa.

18. rasulullah bersabda kalau cobaan hendak ditunjukkan kepada hati manusia serupa sajadah

ia memiliki 2 garis, yang horizontal dan juga vertikal. ini artinya merupakan televisi. dan juga beginilah triknya setan menghancurkan hati manusia, dengan menampilkan fitnah pada manusia dan juga gambar – gambar kurang baik pada televisi. setan melaksanakannya selalu hingga manusia jadi terbiasa dengan kekerasan yang terdapat dalam siaran televisi. kita tidak lagi merasakan whatever kala memandang kekerasan.

19. rasulullah saw bersabda, “kamu hendak memandang orang – orang dengan cambuk serupa ekor sapi. mereka hendak memukul manusia dengannya”

20. perempuan yang berpakaian dan juga telanjang pada dikala bersamaan

mereka hendak berjalan berlenggak – lenggok dan juga membikin menarik teman kepada mereka. ia mengatakan kalau rambut mereka hendak serupa unta bactrian. unta itu tidak terdapat di arab, melainkan berasal dari persia. wanita – wanita serupa itu tidak hendak masuk surga.

21. sabda nabi “sebagian umatku hendak meminum khamr dan juga memanggilnya dengan nama lain”

mereka memiliki banyak nama panggilan buat khamr. dan juga ini sudah terjalin. kita memanggilkhamr dengan bermacam istilah, semisal vodka, tuak, martini, wine, anggur, bir, dan juga sebagainya.

jadi inilah isyarat dari hari kiamat yang saat ini telah terjalin. ya allah, rasulullah telah berdialog benar dan juga nubuatnya jadi realitas. untuk aku ini merupakan mukjizat kenabian yang nyata dari rasulullah.

About A Halia