Sang Penjagal!!!

1479787604054

 

thayyibah.com :: Inilah sosok teroris sesungguhnya ,Biksu Ashin Wirathu.Pencetus gerakan anti islam.Ashin yg putus sekolah sejak usia 14 tahun..memilih menjadi biksu.Statemennya yg kontroversial menimbulkan reaksi dunia.

“Saya membaca Al Quran..dan terus terang saya benci..saya tidak menemukan sesuatu yg saya sukai”

Karena aksinya yg menebar kebencian terhadap islam..Ashin diganjar hukuman penjara 25 tahun.Akan tetapi pada tahun 2011,Ashin mendapat grasi dan dibebaskan bersama tahanan politik lainnya.

Setelah bebas..bukannya jera,Ashin malah makin aktif ceramah di tempat umum dan terang-terangan menyatakan kebenciannya terhadap islam.

“Kamu bisa saja penuh cinta dan kebaikan,tapi kamu tidak akan bisa tidur dg tenang disebelah anjing gila(umat islam Rohingya).Kalau kita lemah ,tanah air kita akan menjadi negara islam”

Lebih jayh Ashin menganggap bahwa umat islam suku Rohingya adalah ancaman posisi budha.Maka mulailah Ashin melakukan kampanye anti islam.Dan yg lebih tragis..aksinya didukung oleh pemerintah Myanmar.

Dengan slogan”Buy budhist and shop budhist”.

Warga budha harus melakukan jual beli dg sesama pengikut budha.Apabila orang budha membeli barang2 muslim maka umat Muhammad itu akan makin makmur

Umat islam suku Rohingya mahir dan maju perdagangannya,menguasai transportasi dan kontruksi..dan dikhawatirkan mengambil alih posisi politik.

Kebencian yg disebarkan Ashin.. menyulut tragedi pembantaian .Umat islam diperlakukan sewenang wenang..diusir dari tanah airnya sendiri..Namun sadarkah kita..bahwa pemusnahan etnis yg mereka lakukan justru menguatkan keimanan umat islam disana?Meski dibantai..habiskah mereka?Sekali-kali tidak….

Sebagian dari mereka terlunta-lunta ..mengungsi.Dan sebagian yg lain bertahan di tanah air.Mereka yakin seyakin-yakinnya bahwa pertolongan Allah Azza Wa zalla pasti datang….sekarang..atau nanti.Berpegang pada tali Allah adalah tali paling kuat.Tak ada sejarahnya umat islam dibiarkan oleh Allah karena mempertahankan aqidahnya.

Allah menguji kesabaran dan keimanan mereka.

SEBBARRKAANN…..!!!! ALLAHUAKBARRR…..!!!!

Artikel: Loveislam

About A Halia