Quotes tentang akhlak mulia - Ilustrasi gambar

Allah Tak Membalas Air Susu dengan Air Tuba

Quotes tentang akhlak mulia - Ilustrasi gambar
Quotes tentang akhlak mulia – Ilustrasi gambar

thayyibah.com :: Diriwayatkan dalam Musnad Ahmad, dalam Musnad Abu Hurairah, bahwa seorang laki-laki datang kepada Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam lalu berkata;

“Sesungguhnya aku mempunyai kerabat, aku menyambung tali silaturrahim kepada mereka namun mereka memutuskannya, aku berlemah-lembut kepada mereka namun mereka menyakitiku, aku berbuat baik kepada mereka namun mereka berbuat jelek kepadaku?”

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda:

“Jika memang benar seperti apa yang kamu katakan maka seakan akan kamu menaburkan debu yang panas kepada mereka, dan kamu akan selalu mendapatkan pertolongan Allah selama kamu masih melakukannya.”

Jika kamu TULUS berbuat baik namun DITOLAK orang, bahkan ditolak semua orang, SELAMA TULUSMU BENAR dan perbuatanmu baik, maka biarkan Allah yang menerimanya….

Jika amalmu cuma bisa menghasilkan SAKIT HATI DAN AIR MATA, maka biarkan Allah yang mengetahuinya. Biarkan Allah yang mendengarnya…

SEGAGAL apapun, mungkin KESABARANMU akan membantumu BERDEKATAN dengan-Nya. Dan itu JAUH LEBIH INDAH buat kamu. (put/thayyibah)

About Lurita

Online Drugstore,cialis next day shipping,Free shipping,order cialis black,Discount 10%, dutas buy online