Breaking News
Standing mic - Ilustrasi gambar

Alaah, Jangan Bawa-Bawa Agama Dong!

Standing mic - Ilustrasi gambar
Standing mic – Ilustrasi gambar

thayyibah.com :: Sobat, betapa sering kita mendengar ucapan semisal di atas, di dunia pendidikan katanya: “jangan bawa-bawa agama”, di urusan politik, katanya: “jangan bawa-bawa agama”, dalam urusan dagang, katanya : “jangan bawa-bawa agama”, dalam urusan sosial, katanya: “jangan bawa-bawa agama”,……. dst.

Sobat! Kalau demimikian, lalu kapan Anda akan membawa agama Anda?

Dan coba Anda jawab: di saat anda tidak membawa agama, apa berarti anda tidak beragama alias Anda sedang KAFIIIIIR? Lalu kalau saat itu Anda lagi tidak beragama, kapan anda kembali beragama?

Sobat! Tahukah Anda bahwa agama Anda ini agama Islam, mengajarkan agar Anda masuk Islam secara kaafah, menyeluruh dalam semua urusan, waktu, dan tempat.

يأيها الذين امنوا ادخلوا في السلم كافة ولا تتبعوا خطوات الشيطان إنه لكم عدو مبين

“Wahai orang orang yang beriman, hendaknya engkau masuk ke dalam agama Islam secara menyeluruh, dan janganlah engkau mengikuti langkah langkah setan sejatinya setan adalah musuh yang nyata bagimu.” (Al Baqarah 208)

Jadi, sudikah Anda menjadi orang kafir di saat berada di sekolah atau kampus? Atau kafir ketika di pasar, atau kita bicara tentang politik?

Sebagai orang Islam, anda pasti bersemboyan, sekali Islam ya selamanya Islam, di manapun, kapanpun dan dalam urusan apapun.

HOAK Memetik Buah Hasil Tanaman JIN

Ummat Islam, sedari dahulu kala telah diperingatkan bahwa orang kafir, yahudi maupun nashoro tidak akan pernah rela kepada ummat Islam. Allah Ta’ala berfirman :

وَلَن تَرْضَى عَنكَ الْيَهُودُ وَلاَ النَّصَارَى حَتَّى تَتَّبِعَ مِلَّتَهُمْ قُلْ إِنَّ هُدَى اللّهِ هُوَ الْهُدَى وَلَئِنِ اتَّبَعْتَ أَهْوَاءهُم بَعْدَ الَّذِي جَاءكَ مِنَ الْعِلْمِ مَا لَكَ مِنَ اللّهِ مِن وَلِيٍّ وَلاَ نَصِيرٍ

“Orang-orang Yahudi dan Nashoro tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: “Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)”. Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu.” (Al Baqarah 120)

Telah sekian lama JIN dan saudara kembarnya JIL menanam benih persamaan agama, tujuannya untuk memuluskan langkah juragannya kaum Yahudi dan Nashoro.

ِApa yang kita saksikan saat ini adalah buah hasil tanaman bangsa JIN dan JIL, yang menabur benih benih persamaan agama, padahal kenyataannya tidak pernah sama. Bahkan di mata bangsa JIN dan JIL, agama agama ada yang tidaklah sama. Karena itu, tatkala Islam dihina mereka bungkam seribu bahasa bahkan membela dan menoleransi pelaku penistaan agama Islam. Namun di saat Yahudi atau nashoro dihina atau disudutkan, mereka kebakaran kumis, berang, dan pasang badan sebagai sesajian untuk para juragan mereka.

Ingat, tatkala ada masjid di bakar, bangsa JIN dan JIL rame rame berkata itu oknum, dan kerusuhan antara warga atau suku, namun tatkala ggereja dibakar, semua njerit, pelakunya harus ditindak dan bahkan langsung dituduh teroris dan …. dan …

Sobat! Mari ingat dan sadari kembali bahwa yang pantas anda sembah hanyalah Allah Ta’ala, sedangkan tuhan tuhan selain-Nya adalah dusta alias palsu. Dengarkan firman Allah Ta’ala :

ذَلِكَ بِأَنَّ اللَّهَ هُوَ الْحَقُّ وَأَنَّ مَا يَدْعُونَ مِن دُونِهِ هُوَ الْبَاطِلُ وَأَنَّ اللَّهَ هُوَ الْعَلِيُّ الْكَبِيرُ

“(Kuasa Allah) yang demikian itu, adalah karena sesungguhnya Allah, Dialah (Tuhan) Yang Hak dan sesungguhnya apa saja yang mereka seru selain Allah, itulah yang batil, dan sesungguhnya Allah, Dialah Yang Maha Tinggi lagi Maha Besar.” (Al Haj 62)

Lupakan jargon atau propaganda bahwa bangsa JIN adalah pembawa perdamaian, sejatinya mereka hanyalah calo atau jongos orang-orang kafir, yang bertugas menghamparkan karpet merah untuk proses pemurtadan ummat Islam. Bangkit dan bangkitlah ummat Islam, dan genggam kembali dengan erat syahadat anda :

لا إله إلا الله ومحمد رسول الله

“Tiada tuhan yang layak diibadahi selain Allah dan Muhammad adalah utusan Allah.”

Juragan bangsa JIN gagal memurtadkan bangsa Indonesia melalui penjajahan dan senjata, kini mereka mencoba melalui begundal begundal bayaran dari bangsa JIN dan JIL.

Ummat Islam, marilah kita membuka kembali lembaran perjuangan nenek moyang kita yang telah berhasil mengusir bangsa londo pembawa agama nashoro dengan pekikan ALLAHU AKBAR. (put/thayyibah)

About Lurita

Online Drugstore,cialis next day shipping,Free shipping,order cialis black,Discount 10%, dutas buy online