Breaking News

Kita Butuh Pemimpin Muslim

pemimpin-hebat

thayyibah.com :: Akhir-akhir ini, ada pertunjukkan mengejutkan yang dilakukan oleh beberapa pemimpin daerah dan gubernur di Indonesia. Sebut saja yang pertama adalah Ahok, pernyataan yang dibuatnya beberapa waktu lalu di Kepulauan Seribu sontak mengundang respon yang sangat besar di tengah-tengah masyarakat, khususnya kaum muslim.

Betapa tidak, Pemda DKI Jakarta ini dirasa masyarakat telah melakukan pelecehan terhadap Al-Qur’an. Sebagaimana pernyataan yang beredar di youtube, “Kalau Bapak ibu ga bisa pilih saya, karena dibohongin dengan surat Al-Maidah 51, macem macem itu. Kalo bapak ibu merasa ga milih neh karena saya takut neraka, dibodohin gitu ya gapapa.”

Ini sangat jelas, Ahok menghina Al-qur’an, para ulama dan kaum muslim yang nyatanya sangat meyakini isi surat Al-Maidah ayat 51.

Surat Al-Maidah ayat 51 adalah ayat yang mengharamkan kaum muslim untuk memilih pemimpin nonMuslim. Termasuk salah satunya Ahok tidak bisa menjadi sesosok pemimpin yang pantas untuk kaum muslim dengan pelecehan yang dilakukannya terhadap Al-Qur;an. Karena pada dasarnya Allah Swt pun telah mengharamkannya.

Maka sejatinya saat ini dan selamanya kita (kaum muslim) hanya membutuhkan seorang pemimpin muslim yang menerapkan sistem Islam. Sistem yang menerapkan seluruh aturan Allah dalam bingkai Syari’ah dan Khilafah. Wallahu’alam.

 

Sumber: Loveislam

About A Halia