Breaking News
Buku YUSUF MANSUR MENEBAR CERITA FIKTIF MENJARING HARTA UMAT

Yusuf Mansur, KH. Athian dan Sebuah Buku

Buku YUSUF MANSUR MENEBAR CERITA FIKTIF MENJARING HARTA UMAT
Buku YUSUF MANSUR MENEBAR CERITA FIKTIF MENJARING HARTA UMAT

thayyibah.com :: Pernyataan Dr. K.H. Athian Ali Muhammad Da’i, Lc. MA (Kiyai Athian) yang mengkritisi konsep dan aplikasi sedekah Yusuf Mansur yang ditulis di media ini beberapa waktu lalu, mendapat perhatian yang cukup dari pembaca. Bahkan, beberapa situs berita kemudian mensiarkan kembali artikel penulis itu.

Semua ini bermula dari artikel-artikel penulis yang tertuang di media ini yang kemudian penulis kumpulkan dalam sebuah buku berjudul ‘YUSUF MANSUR MENEBAR CERITA FIKTIF MENJARING HARTA UMAT’. Buku ini telah sampai ke tangan Kiyai Athian sebelum penulis berjumpa dengannya yang kemudian menjadi artikel yang kemudian mendapat sorotan itu.

Penulis yakin banyak di antara pembaca artikel tersebut yang belum membaca buku ini. Oleh karena itu, jika berkenan, buku ini akan diberikan secara cuma-cuma kepada siapa yang berminat untuk memilikinya. Silakan tulis nama, alamat lengkap yang disertai kode pos dan dikirim ke nomor 0852 8244 0664. Insya Allh buku segera dikirim kepada setiap pemesan. Semoga bermanfaat. (da/thayyibah)

About Darso Arief

Lahir di Papela, Pulau Rote, NTT. Alumni Pesantren Attaqwa, Ujungharapan, Bekasi. Karir jurnalistiknya dimulai dari Pos Kota Group dan Majalah Amanah. Tinggal di Bekasi, Jawa Barat.