Breaking News

Wanita, Istiqamahlah!

wanita

thayyibah.com :: Wahai saudariku, saya  nasehatkan kepadamu agar istiqamah dan tidak lengah terhadap pekerjaanmu karena jenuh atau bosan. Hal itu akan membuat waktumu menjadi terbuang percuma. Maka bangunlah dan beristiqmahlah! Perbaikilah ruamhmu, kantormu dan kerjakanlah tugas-tugasmu; tunaikan sholat, bacalah al-Qur’an, bacalah buku- buku yang bermanfaat, dengarkan kaset-kaset ceramah, bergaullah dengan teman atau tetanggamu lalu berbicaralah dengan mereka tentang sesuatu yang bisa mendekatkan dirimu pada Allah. Niscaya dengan itu engkau akan menemukan kebahagiaan dan kegembiraan. In syaa Allah.

Janganlah berpangku tangan yang hanya akan membuang waktu percuma, karena hal itu akan membuatmu diliputi perasaan sedih. Dan semua itu hanya bisa dihilangkan dengan menyibukkan diri.

Hiasilah dirimu dengan keindahan-keindahan yang telah diberikan padamu untuk suamimu. Bersihkan dan rapihkan rumahmu, berilah kasih sayang pada putra-putrimu, suamimu, teman-temanmu, keluargamu, dan senyumlah dengan senyum keridhoan dari dalam hatimu!

Saya peringatkan padamu, agar tidak terjerumus dalam kemaksiatan karena hal itu akan membuatmu sedih. Terutama kemaksiatan yang sering dilakukan oleh kaum wanita seperti: berpakaian yang tidak Islami, berduaan dengan laki-laki yang bukan muhrim, melaknat, menghina, berghibah (menggunjing aib orang lain), durhaka pada suami serta tidak mau berdandan untuk suami.

Itulah dosa-dosa yang sering dilakukan oleh kebanyakan kaum wanita, maka berhati-hatilah dari kemarahan Allah, bertakwalah kepada-Nya, niscaya engkau akan menemukan kebahagiaan di dunia dan akhirat…..

Sumber: Teladanrasul

About A Halia