Breaking News

Tolak LGBT!

tolak lgbt

thayyibah.com :: Kita sama-sama sudah mengetahui Agama manapun pastilah melarang perkawinan sejenis perilaku LGBT, satu-satunya celah LGBT bisa dilegalkan yakni dari sistem Demokrasi.

Jika sekarang kita tanya ke politisi apakah mereka akan melegalkan perkawinan sesama jenis di Indonesia.. Sekarang sih saya yakin jawabannya TIDAK.
Tapi Jika nanti beberapa tahun lagi banyak politisi terpilih karena mereka maka bisa jadi banyak politisi yang bersedia menyetujuinya melegalkan kawin sesama jenis.

Hal ini disebabkan jumlah kelompok LGBT makin bertambah besar jumlahnya, bertambahnya jumlah itu disebabkan karena jaman sekarang makin banyak yang bersikap tidak peduli, i dont care dan semakin gencarnya aktifis LGBT menyuarakan kebebasan, didukung dana yang masuk dari luar semakin besar.
Sudah saatnya diindonesia dibangun beberapa pusat rehab untuk kelompok LGBT ini, agar yang sudah terlanjur berperilaku LGBT jika ingin bertobat tidak susah payah lagi.

Kita juga diharapkan jangan tutup mata, tidak perduli dengan hal ini. Jika kita tidak perduli, bodoh amat, urus saja urusan masing-masing, ngapain diambil pusing selama mereka gak menggangu kehidupan ku, mau kawin sejenis dilegalkan, mau sesama jenis peluk-pelukan cium-ciuman, biarkan ajalah kan mereka yang menangung dosanya. maka yang menjadi kekawatiran kita akan terjadi lebih cepat.

Coba banyangkan seandainya nanti di satu waktu Anda menikahkan Anak anda, adik, kakak, sodara anda dengan sesama jenis atau anda mau nanti punya tetangga sesama jenis yang dilegalkan oleh Undang-undang… mau ?? Ikhlas ?? Renungan : dalam kehidupan ini kita hidup saling berdampingan oleh karenanya hidup ini bukan cuma urusan pribadi masing” saja. Hidup ini tentang saling perduli, saling menjaga, saling menasehati, saling meluruskan.
Marilah kita besama ikut menyebarkan pemahaman yang baik, kita lindungi keluarga, teman, adik” remaja dan semua orang yang bisa kita beritahu agar MENJAHUI prilaku LGBT yg melanggar aturan agama kita.

Sumber: Loveislam

About A Halia