Breaking News

Kredit Rumah Tanpa Riba, Ini Tipsnya

kredit-rumah

thayyibah.com :: Pada umumnya, pembelian rumah dengan cara kredit akan mewajibkan konsumen untuk membayar uang muka terlebih dahulu, dan kadang kala harga kredit melebihi harga sesungguhnya. Untuk itu, akan lebih baik jika kita bisa membeli rumah secara langsung. Membeli rumah tanpa riba kadang sulit dilakukan, tapi bukankah lebih baik membeli rumah tanpa riba?

Beli Rumah Baru? Perhatikan Tips Berikut Ini

Anda bisa mendapatkan rumah yang paling nyaman dengan memperhatikan beberapa tips di bawah ini:

1. Dengan cara menabung emas

Anda bisa menabung emas dan ini cara yang cukup mudah. Emas akan selalu memiliki harga yang naik setiap waktu, karena itu anda bisa membeli emas dan kemudian menjualnya kembali setelah beberapa tahun kedepan saat harga emas naik.

2. Melakukan investasi tanah

Anda bisa berinvestasi dengan cara membeli tanah. Anda bisa membeli tanah yang layak dengan harga murah di beberapa tempat. Maka kemudian setelah 2 atau hingga 4 tahun maka harga tanah anda akan melambung tinggi. Pada saat itulah anda bisa mendapatkan rumah baru dengan pembayaran langsung.

3. Melakukan investasi ke saham

Anda juga bisa menginvestasikan uang di beberapa saham perusahaan. Selama beberapa tahun kedepan maka investasi anda akan menjadi lebih tinggi, karena perkembangan beberapa tahun kedepan biasanya akan menaikkan harga.

Semoga bermanfaat.

Sumber: Ummi

About A Halia