Breaking News

Inner Beauty, Kecantikan Alami Perempuan

Stacy Able Photography | www.stacyable.com
Stacy Able Photography | www.stacyable.com

thayyibah.com :: Kecantikan fisik adalah anugerah dari Tuhan. Akan tetapi ada yang lebih berharga yaitu  inner beauty. Inner beauty merupakan kecantikan alami yang terpancar dari hati yang bersih, tidak memiliki sakit hati maupun dendam, dan  selalu memiliki pikiran positif.

Inner beauty akan muncul jika perempuan penuh syukur atas segala yang dimilikinya. Rasa syukur akan membuat kita selalu merasa bahagia dan lebih menikmati hidup. Perempuan yang selalu mensyukuri karunia Tuhan memiliki wajah yang selalu berseri dan awet muda. Rasa syukur terpancar dari tingkah laku dan perbuatan yang selalu menuju kepada kebaikan.

Inner beauty akan muncul saat perempuan memiliki rasa damai dalam hati dan pikirannya. Rasa damai yang membuat orang- orang sekitarnya juga merasakan kedamaian. Perempuan tersebut tidak memiliki musuh dan tidak menyimpan dendam. Inner beauty terpancar melalui sifat pemaaf yang ada pada diri perempuan tersebut.

Inner beauty terpancar dari hati dan pikiran yang selalu melangkah menuju kebaikan dan menebarkan kebaikan. Perempuan tersebut tidak akan menghabiskan waktunya untuk hal tidak bermanfat. Dia akan mengisi waktunya untuk kebaikan dan menebarkan kebaikan.

Inner beauty terpancar dari rasa sayang dan cinta yang dimilikinya. Rasa sayang dan cinta tanpa mengharapkan balasan. Rasa cinta yang tulus yang dapat dijumpai dari setiap tutur kata dan perbuatannya. Rasa sayang dan cinta yang membuat dia rela berkorban demi kebaikan.

Inner beauty terpancar dari kemampuan dia mengendalikan diri. Dia mampu mengendalikan diri dari amarah, sifat egois dan ingin menang sendiri. Dia tidak ingin membuat kesalahan dalam hidupnya.

Inner beauty terpancar dari kelembutan yang dimilikinya. Kelembutan yang dimilikinya bukan menandakan dia lemah. Akan tetapi dia memiliki kekuatan dibalik kelembutannya tersebut.

Inner beauty terpancar dari sikap malu yang dia miliki. Dia selalu menjaga harga diri dan martabatnya sebagai perempuan. Sikap malunya akan membentengi dirinya untuk tidak melakukan hal yang akan membuat rendah dirinya. Sifat malu akan membuatnya selalu menjaga tutur kata dan tingkah lakunya.

Inner beauty terpancar dari semangat yang selalu dia miliki. Semangat untuk meraih segala impiannya. Semangat untuk selalu melakukan kebaikan dan menebarkan kebaikan.

Inner beauty  terpancar dari perempuan yang selalu melibatkan Tuhan dalam hidupnya. Dia selalu menghiasi dirinya dengan zikir dan doa. Segala permasalahan dan persoalan hidup, kepada Allah lah tempat dia mengadu. Dia selalu yakin akan pertolongan Allah.

Sumber: Ummi

About A Halia