Breaking News
Being Thankful (Ilustrasi)

Saat Hati Mulai Lelah, Ingatlah Hal Ini Kawan!

Being Thankful (Ilustrasi)
Being Thankful (Ilustrasi)

thayyibah.com :: Suatu ketika, saat hati mulai lelah dalam berdoa, ingatlah Allah tak henti-hentinya mendengarkan jeritan doa-doa kita. Dia pun memenuhi segala kebutuhan kita.

Maka, nikmat Allah manakah yang kita dustakan?
Maka jangan pernah berhenti berdoa. Teruslah bertahan, tetaplah berharap. Karena doa itu akan menjadi ladang amal kita kelak.

Suatu ketika, saat hati kita mulai lelah dengan keadaan yang ada, ingatlah saat Allah tak henti-hentinya menemani kita. Bahwa Dia akan selalu bersama orang-orang yang sabar. Tiada pernah memberi kita sesuatu di luar kemampuan kita.

Maka nikmat Allah manakah yang kita dustakan?
Maka tetaplah tegar melangkah dalam kesabaran, seperti Maha Penyangnya Allah pada kita. Yang tiada lelah mengampuni hamba-Nya yang berbuat khilaf dan berdosa.

Suatu ketika, saat hati kita mulai lelah dalam memberi, ingatlah Allah,bahwa Dia tak pernah lelah memberi terhadap hamba-Nya. Walau terkadang hamba-Nya lalai dalam perintah-Nya.

Maka, nikmat Allah manakah yang kamu dustakan?
Tetaplah memberi walau hanya dalam senyum sederhana. Karena sedekah itu tidaklah harus berupa materi

Suatu ketika, saat hati kita mulai lelah dalam memaafkan, ingatlah Allah yang tiada pernah
lelah memaafkan hamba-Nya. Patutkah kita menyombongkan diri? Sementara Allah yang menciptakan kita begitu Maha Penyantun dan Pemaaf.

Maka, nikmat Allah manakah yang kita dustakan?
Tetaplah memaafkan, karena memaafkan itulah salah satu cara melapangkan hati dari belenggu kebencian.
Saat hati mulai lelah, sandarkan selalu pada Dia yang memiliiki hatimu. Pada dia yang selalu menjagamu siang dan malam. Yang tiada pernah lelah mendengar keluhan kita mendengar rengekan kita. Tiada lain hanya Allah semata.

“Sesungguhnya orang-orang yang beriman dan mengerjakan kebajikan dan merendahkan diri kepada Allah, mereka itu penghuni surga, mereka kekal di dalamnya,” (QS. Hud: 23). (thayyibah)

Oleh : Robbie Alca

About Lurita

Online Drugstore,cialis next day shipping,Free shipping,order cialis black,Discount 10%, dutas buy online