Orang yang Bersabar dalam Menggapai Ridho Allah

BERSABARLAH DAN CARI RIDHO ALLAH!

Orang yang Bersabar dalam Menggapai Ridho Allah
Orang yang Bersabar dalam Menggapai Ridho Allah

thayyibah.com :: Asy-Syaikh Muhammad bin Hadi al-Madkhali hafizhahullah berkata :

Semestinya bagi seorang hamba untuk tidak putus asa. Karena tidaklah mungkin seluruh manusia dapat berjalan bersamamu pada satu jalan yang sama.

Tidak mungkin pula mereka akan mencocoki semua yang engkau katakan. Maka yang wajib atasmu adalah untuk mencari ridha Allah -Tabaraka wa ta’ala- dan juga wajib atasmu agar melihat kepada pengalaman para Salafush Shalih – radhiyallahu ‘anhum- yang mereka berada di atasnya.

Karena mereka adalah suri tauladan setelah Rasulullah -shalallahu ‘alaihi wa sallam- dan para sahabatnya, dan pada merekalah terdapat contoh yang baik.

Allah berfirman:

(أُوْلَـئِكَ الَّذِينَ هَدَى اللّهُ فَبِهُدَاهُمُ اقْتَدِهْ) (الأنعام/90)

“Mereka itulah orang-orang yang telah diberi petunjuk oleh Allah, maka ikutilah petunjuk mereka.” (al-An’am : 90)

Maka wajib atas setiap orang untuk tidak berputus asa. Ketahuilah, sesungguhnya dunia ini, jika engkau diberi ujian di dalamnya, maka dunia ini akan berlalu dan tidak akan kekal.

Dan sesungguhnya negeri yang kekal di sisi Allah adalah negeri Akhirat. Bisa jadi di dalam Surga ‘Adn -kita meminta pada Allah karunia-Nya-, atau bisa jadi di dalam Neraka yang menyala-nyala -kita meminta kepada Allah penjagaan dan keselamatan- (thayyibah)

 

About Lurita

Online Drugstore,cialis next day shipping,Free shipping,order cialis black,Discount 10%, dutas buy online